Setelah Menikah, Suami Istri ini Harus Menunggu 6 Tahun Untuk Bisa Berhubungan Intim, Kenapa?

Ben Coussens Emily Pasangan Suami Istri Bahagia Romantis

Wartainfo.com - Menyenangkan dan tentu saja melelahkan untuk mempersiapkan pesta pernikahan, demikian beberapa pengalaman pengantin yang baru saja menikah. Dan yang tak kalah mendebarkan lagi tentu saja malam pertama.

Pernikahan memang belum dianggap lengkap jika tak dibarengi dengan hubungan suami istri. Tak ada yang pernah tahu masa depan yang digariskan Tuhan pada umatnya, sehingga untuk mengantisipasi kemungkinan buruk, hubungan suami istri harus dilakukan sesegera mungkin.

Baca juga:

Nah, yang dialami pasangan ini ternyata berbeda. Setelah pernikahannya berlangsung, Ben Coussens yang berusia 31 tahun tidak bisa bersetubuh dengan istri sahnya yang bernama Emily. Kenapa?

Dilansir Wartainfo.com dari Daily Mail (23/10/2018), Ben harus menerima kenyataan bahwa istrinya tidak bisa bersenggama dengan dirinya di malam pertama pernikahannya. Padahal, momen itu sudah mereka berdua nantikan setelah 2 tahun pacaran tanpa seks.

Ben Coussens dan Emily Photo Pasangan Pengantin Baru

Ben dan Emily menunggu sampai mereka menikah untuk melakukan hubungan seks, tetapi dengan kondisi Emily. semua itu tidak dapat dilakukan.

Dokter mendiagnosa itu karena Emily mengalami masalah pada Miss V-nya yang bernama Vaginismus atau kondisi di mana otot-otot Miss V mengencang ketika penetrasi terjadi. Kondisi ini dialami Emily selama 5 tahun 9 bulan!

Ya, dalam kurun waktu tersebut, Emily dan Ben tidak melakukan penetrasi sama sekali. Pasangan asal Texas ini pun akhirnya melakukan terapi fisik dan mental yang intens untuk kemudian berusia menyembuhkan masalah tersebut.

Category: KesehatanTags: