5 Tempat Ini Dipercaya Sering Didatangi UFO, Fakta Atau Mitos?

Foto Penampakan UFO Terbaru

Wartainfo.com - Meski belum pernah ditemukan bukti valid mengenai keberadaan Unidentified Flying Object (UFO), tetapi banyak orang mengklaim pernah melihatnya, meskipun sekilas.

Memang tak ada yang bisa menjelaskan darimana asal-usul alien, namun di berbagai belahan dunia ini selalu saja muncul foto yang seakan memperlihatkan keberadaan makhluk planet lain itu di bumi. Salah satu yang selalu mengikuti teori alien ini adalah UFO yang sering ditemukan tampak terbang di dunia.

Hingga saat ini, diperkirakan ada lebih dari 100.000 penampakan diduga UFO yang dilaporkan selama satu abad terakhir, mulai dari bola lampu warna-warni hingga piring terbang.

Baca juga:

Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan mengunjungi lokasi diduga terlihat penampakan UFO paling terkenal di seluruh dunia, yakni beberapa destinasi yang menawarkan penggemar isu ini untuk merasakan pengalaman berburu kendaraan makhluk ekstraterestrial itu dengan mata mereka sendiri.

Jika Anda ingin tahu tentang kemungkinan kehidupan lain dan juga penampakan UFO dari berbagi galaksi, seperti dikutip dari Fairandwide pada Jumat (23/11/2018), berikut ini adalah lima lokasi yang dipercaya sering dikunjungi UFO.

1. Wycliffe Well - Australia

Wycliffe Well Australia Lokasi Yang Sering Dikunjungi UFO

Pemukiman Wycliffe Well yang terpencil di Australia telah menerima banyak perhatian selama bertahun-tahun, karena hampir secara eksklusif memiliki jumlah penampakan UFO yang tinggi.

Klaim penampakan pertama tercatat pada masa sekitar Perang Dunia II, dan mencapai intensitas tinggi pada 1990-an. Sejak itu, penduduk setempat telah memulai sebuah dokumentasi terstruktur untuk melacak semua penampakan, yang sekarang berjumlah ratusan.

Penampakan diduga lebih umum terjadi pada bulan-bulan kering sekitar Mei hingga Oktober, meskipun mereka mungkin terjadi sepanjang tahun.

Anggapan skeptis mengatakan bahwa UFO kemungkinan besar adalah armada rahasia milik Angkatan Udara Australia, tetapi banyak penduduk setempat masih berpegang teguh pada anggapan daerah mereka sebagai pusat aktivitas makhluk asing.

2. Area 51 - Amerika Serikat

Area 51 Amerika Serikat Tempat Lokasi Mendaratnya UFO Alien

Instalasi militer AS di Area 51, negara bagian Nevada, telah lama menjadi episentrum teori konspirasi penggila UFO. Banyak yang percaya bahwa kompleks itu, sekitar 100 mil (setara 160 kilometer) sebelah utara Las Vegas, adalah fasilitas penyimpanan tempat para pejabat memeriksa pesawat ruang angkasa yang jatuh, bersama dengan makhluk asing yang hidup atau mati.

Meskipun Area 51 terlarang bagi masyarakat umum, para penggemar alien dapat berpartisipasi dalam tur di dekatnya, yang menjelaskan beberapa teori yang membuat para pengunjung kian meyakini teori konspirasi keberadaan alien.

Category: Misteri Mistis MitosTags: