5 Tempat Ini Dipercaya Sering Didatangi UFO, Fakta Atau Mitos?

3. Wiltshire - Inggris

Wiltshire Inggris Tempat yang sering didatangi UFO

Struktur Stonehenge di Wiltshire, mungkin tidak mengejutkan jika disebut sebagai sarang penampakan UFO. Banyak yang percaya bahwa monumen misterius itu dibangun oleh alien, sebagai landasan pendaratan atau penanda lokasi untuk armada mereka di Bumi.

Antusiasme terkait penampakan UFO di wilayah tersebut juga telah menyebabkan beberapa hoaks, termasuk beberapa crop circle yang ternyata adalah buatan manusia. Namun, tidak dapat disangkal bahwa bahkan tanpa penampakan UFO, area ini dipenuhi dengan beragam misteri yang menarik perhatian.

4. San Clemente - Chile

San Clemente Chile Lokasi Tempat Mendaratnya UFO Alien

Chile di Amerika Selatan juga dikenal kaya akan laporan penampakan UFO, dan bahkan lokasinya menyebar di hampir seantero negara tersebut.

Klaim penampakan makhluk asing dimulai dari kota San Clemente, lalu membentang sejauh 19 mil (setara 30 kilometer) melalui pegunungan Andes. Para ahli UFO percaya bahwa rahasia dari aktivitas tersebut terletak pada dataran tinggi Andes yang indah, yang menjadi tempat pendaratan ideal bagi pesawat alien.

Jejak UFO melintasi salah satu lokasi paling terkenal, yakni El Enladrillado, yang terdiri dari 200 blok batu geometris berbentuk selaras. Meskipun badan pariwisata resmi di kawasan itu tidak menawarkan jaminan penampakan, ada beberapa restoran dan pilihan akomodasi, ditambah keindahan alam yang luas, yang membuat daerah itu patut dikunjungi seraya berharap piring terbang melintas.

5. Mexico City - Meksiko

Mexico City Lokasi Tempat Yang Sering Dikunjungi UFO

Ibu kota Meksiko telah populer di kalangan pemburu UFO sejak gerhana matahari tahun 1991. Meskipun gerhana bergerak di atas Samudera Pasifik sesuai dengan prediksi meteorologi, namun ketika mencapai daratan, penduduk mulai melaporkan beberapa pemandangan yang tidak biasa.

Rupanya, ketika gerhana bergerak di atas kota, orang-orang menyaksikan sebuah pesawat aneh melayang yang menyebabkan sensasi nasional. Meskipun kemungkinannya adalah salah identifikasi akibat silau gerhana, namun banyak orang memiliki klaim serupa, sehingga menjadikannya sebagai penampakan UFO massal terbesar dalam sejarah.

Para pejabat tidak dapat memverifikasi penampakan apa pun tentang pesawat asing yang berkunjung, tetapi sejak hari yang menentukan itu, Mexico City berubah menjadi tujuan yang memikat bagi para peminat teori konspirasi alien.

Meskipun tidak ada pusat lacak untuk para penggemar UFO di kota itu, klaim penampakan terus berlanjut hingga saat ini.

Category: Misteri Mistis MitosTags: