8 Bentuk Jimat Asli Indonesia yang Dipercaya Ampuh dan Kegunaannya

3. Taring Raja Babi Hutan

Bentuk Jimat Taring Raja Babi Hutan Asli

Kemudian jimat yang sering diburu masyarakat Indonesia adalah taring raja babi hutan. Jimat taring raja babi hutan dipercaya sebagai sumber kekebalan dan kekuatan besar. Orang yang memilikinya diyakini tidak akan mempan dengan segala senjata, termasuk peluru, bahkan kepalanya tak akan luka jika ditempa batu sekalipun.

Konon untuk bisa mendapatkan jimat ini, seseorang harus keluar masuk hutan dan berhadapan langsung dengan babi hutan. Selain itu pantangannya pun sangat berat, pemiliknya tidak boleh berhubungan intim dengan pasangannya selamanya.

4. Jimat Kumis Macan

Jimat Kumis Macan Asli

Satu lagi jimat yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia yakni kumis macan. Di kalangan penggiat benda mistis, Macan dipercaya sebagai sumber kewibawaan.

Kumis macan konon bisa memberikan berkah kewibawaan yang besar bagi pemegangnya. Cara untuk mendapatkan kekuatan dari jimat ini cukup ekstrem, Jimat ini harus dimasukkan ke dalam kulit oleh pemiliknya sendiri tanpa bantuan alat apapun.

5. Besi Kursani

Benda Pusaka Besi Kursani Asli

Jimat besi kursani dipercaya akan memberikan kekebalan dari serangan apapun. Bahkan gangguan gaib termasuk santet pun tidak akan mampu menembus kekuatan pagar gaib yang terbuat dari jimat besi kursani.

Meskipun tidak ada pantangan bagi pemegangnya, namun untuk mendapatkan kekuatan besar dari jimat besi kursani, seseorang harus semedi di tempat tertentu dan melakukan ritual pemujaan.

Category: Misteri Mistis MitosTags: