Cosplay Seks, Ketika Fantasi Liar dengan Tokoh Film Jadi Nyata

Foto Hot Cosplay Anime Paling Tercantik dan Terseksi

Wartainfo.com - Cosplay adalah hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku permainan kostum disebut pemain kostum/cosplayer.

Seks cosplay atau cosplay sex merupakan kondisi dimana seseorang membawa fantasi seks dengan karakter favorit hingga ke tempat tidur. Kondisi ini dinilai sama seperti sebuah permainan peran dengan kostum yang lebih baik dan adanya sebuah komitmen.

Dilansir Women's Health, Debra Laino selaku terapis seks mengungkap, saat dalam fantasi seks, Anda akan melibatkan pasangan dan mengajaknya berpura-pura.

"Bagi sebagian orang, ini adalah gaya hidup. Beberapa orang bahkan suka melakukan hal tersebut setiap kali mereka bercinta," kata Debra.

Kumpulan Foto Hot Anime Cosplay Terseksi Paling CantikAnime Cosplayer Pokemon Tercantik dan Terseksi

Banyak pecinta seks cosplay yang berharap bisa melakukan hubungan seks yang lebih baik dengan skenario yang lebih baik dibandingkan kenyataan aslinya.

Baca juga:

Seks cosplay bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan dan memuaskan jika Anda memiliki imajinasi yang aktif, liar, suka bermain peran dan bisa menggali ide untuk mewujudkan itu.

Tidak heran, jika hal ini kemudian dimanfaatkan oleh Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk mengambil untung. Sebut saja Jemma Clark, yang tidak hanya hobi cosplay atau memerankan karakter fiksi lengkap dengan kostum sebagai penghibur berbagai event.

Anime Cosplay Tercantik dengan Payudara TerseksiFoto Hot Cosplayer Tercantik dan Terseksi dengan Dada Paling MontokGaleri Foto Hot Anime Cosplay Cantik Terseksi

Ya, gadis berusia 24 tahun asal East Sussex, Inggris itu terbilang populer ketika memerankan karakter Princess Elsa dari kartun ternama “Frozen” di sejumlah acara penggalangan dana untuk anak-anak di Afrika, hingga kerap diundang sebagai “bintang” pesta-pesta ulang tahun anak-anak.

Tapi sayangnya, sang cosplayer Princess Elsa itu punya pekerjaan sampingan sebagai cewek panggilan bertarif miniman 220 poundsterling atau (Rp4,2 juta) per jamnya.

Sebagaimana dinukil The Sun, Jemma punya akun di situs dewasa “AdultWork”, di mana Jemma punya nama lain, “Holly Lush” ketika bekerja sambilan sebagai lady escort buat para lelaki hidung belang maupun pelanggan wanita.

Baca juga: 8 Cewek Cantik Asia Anime Cosplay Terbaik dan Terseksi

Category: Gaya Hidup, SeksualitasTags: