Fiki Alman, Artis Muda FTV Pria Yang Indehoy Bareng Angel Lelga

Foto Fiki Alman Artis Muda FTV Selingkuhan Angel Lelga

Wartainfo.com - Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap istrinya, Angel Lelga. Dalam video yang beredar, Angel Lelga kedapatan bersama seorang pria muda. Siapakah pria tersebut?

Vicky pun melaporkan Angel ke Polres Metro Jakarta Selatan dan kini tengah dalam proses pemeriksaan. Vicky pun mengungkapkan bahwa ia menggerebek rumah Angel dan menemukan pria lain yang diketahui sebagai artis FTV.

Artis muda yang terpergok ngamar bareng Angel Lelga kala digerebek Vicky Prasetyo bernama Fiki Alman. Lewat kuasa hukum Vicky, Fiki adalah pesinetron Raden Kian Santang yang dulu tayang stripping di salah satu stasiun televisi.

Presenter sekaligus komedian ini pun mengaku telah memiliki buktinya kuat untuk membuktikan alasan dari penggrebekannya tersebut.

"Ada lah, saya tahu makanya sampai benar-benar saya berani untuk menggerebek itu, pasti sudah punya bukti yang kuat," ujar Vicky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Foto Fiki Alman Artis Muda FTV Sinetron Kian Santang

Fiki Alman, Artis Muda pemain sinetron Raden Kian Santang yang digerebek bareng Angel Lelga.

Fiki Alman terlihat emosi ketika digiring ke mobil polisi usai keluar dari rumah Angel Lelga. Dalam laporan itu terlihat Vicky juga memberi keterangan lokasi dan jam di mana keduanya ngamar. Ada juga dua orang saksi yang dimasukkan oleh Vicky Prasetyo bernama Kiki dan Bella.

Saat ditangkap, Fiki Alman, pria yang berdiri di rumah Angel tersebut sedang dalam keadaan telanjang dada.

"Kala penggerebekan tadi malam sih hasilnya dia dalam keadaan telanjang dada," ujar Marloncius Sihaloho, kuasa hukum Vicky. Fiki Alman disebut adalah pesinetron Raden Kian Santang. Saat itu, ia sempat emosi kala digiring ke mobil polisi.

Foto Hot Seksi Angel Lelga Terbaru Sebelum Berhijab

Angel Lelga

Dalam medsosnya, Fiki Alman diketahui memang gemar otomotif. Terlihat tunggangannya adalah moge Ducati Panigale seharga ratusan juta.

Konon moge itu pula yang dikendarainya ke rumah Angel Lelga. Tapi dari penuturan warga, rumah Angel Lelga memang sudah ramai sejak sore karena ada syuting.

Saat ini, Fiki Alman sendiri sudah diperiksa di kantor polisi. Namanya juga terlihat dalam laporan Vicky ke polisi di LP Polres Jaksel. Di situ, Angel Lelga dengan Fiki Alman terlapor atas tuduhan perzinaan.

Saat ditanya soal sosok Fiki Alman sendiri, Vicky mengaku tidak mengenalnya. Dirinya juga mengaku tidak pernah bertemu dengan pria tersebut.

"Kalau Alman sendiri ya artis pendatang baru. Artis FTV, itu aja sih informasi yang kita peroleh," ujar Vicky Prasetyo.

Lihat juga: Video Saat Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Bersama Pria Lain di Dalam Kamar

Category: Gosip SelebritiTags: