Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten Setelah 5 Tahun Menikah

Gading Marten dan Gisel Bercerai

Wartainfo.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia adalah salah satu pasangan artis yang kehidupan rumah tangganya sangat harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun kabar mengejutkan datang dari pasangan yang telah lima tahun menikah ini, mereka mendadak dikabarkan bakal bercerai.

Tidak ada yang menyangka bahwa akan ada perpisahan dalam pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Ketika kabar itu muncul, terasa bak petir di siang bolong bagi semua fans mereka.

Gisel disebut-sebut telah mendaftarkan gugatan cerainya kepada Gading pada Senin, 19 November lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun ketika dikonfirmasi, pihak PN Jaksel yang diwakili oleh Achmad Guntur selaku Humas hanya memberikan jawaban mengambang.

"Setelah saya cek, itu ada perkara masuk tanggal 19 November. Mengenai para pihaknya, saya tidak bisa menginformasikan kepada media, karena ini termasuk persidangan tertutup. Silakan cari ke yang bersangkutan apakah benar. Kalau dari pihak pengadilan hanya memberikan informasi bahwa perkara yang disebutkan tadi memang sudah didaftarkan. Karena itu persidangan tertutup, jadi dari pengadilan tidak bisa menginformasikan siapa para pihaknya," ujar Achmad Guntur di PN Jaksel, Rabu (21/11).

Foto Mesra Gading Marten dan Gisella Anastasia Gempita Senelum Cerai

Lebih lanjut, Achmad Guntur juga menyebut bahwa saat ini persidangan kasus ini belum digelar. Ia meminta kepada awak media bersabar menunggu keterangan dari pihak yang berperkara untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

"Majelisnya juga belum ditetapkan. Jadi dilihat saja perkembangannya. Kalau yang bersangkutan datang, dan mau mencari informasi kepada yang bersangkutan, silakan. Yang jelas bukan dari pengadilan karena itu bisa melanggar kode etik," lanjutnya.

Baca juga: 

Achmad Guntur pun tidak bisa memberikan banyak informasi. Sejauh ini, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hanya bisa mengungkap bahwa perkaranya masuk masalah perdata.

"Perdata, pdtg 2018. Saya tidak tahu (gugatan dari siapa). Saya hanya melihat data dari informasi. Siapa yang datang mendaftarkan pun saya tidak tahu," ungkapnya.

Foto Hot seksi Gisella Anastasia Terbaru di Instagram IG 2018

Namun Achmad Guntur menyatakan jika bukan pihak yang berperkara yang mendaftarkan. Melainkan kuasa hukum dari pihak yang bermasalah yang datang ke PN Jaksel.

"Yang mendaftarkan di sini ada kuasanya. Penggugat tidak hadir langsung," terangnya. Namun Achmad Guntur tidak tahu siapa kuasa hukum yang hadir hari itu.

Soal jadwal sidang pun Achmad Guntur juga tidak bisa memastikan. Meski kebanyakan sidang cerai digelar dua minggu setelah perkara didaftarkan, untuk masalah ini PN Jaksel tidak bisa memberikan banyak keterangan.

Lantas apa yang jadi penyebab perceraian mereka? Ahmad Guntur tidak bisa memberikan penjelasan.

"Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk mempublikasikan. Karena ini perkara tertutup silakan tanya pada yang bersangkutan yang bersangkutan memberi informasi silakan," kata Ahmad Guntur, Rabu (21/11/2018).

Lihat juga: Gisel Unggaj Foto Super Seksi Saat Liburan di Eropa

Category: Gosip SelebritiTags: