Inikah Alasan Penyebab Perceraian Gisel dan Gading Marten

Ini Alasan Penyebab Perceraian Gisel dan Gading Marten Cerai

Wartainfo.com - Rumah tangga pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten sedang di ambang kehancuran. Seperti diketahui, Gisel secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, Gading Marten, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Perceraian Gisela Anastasia dan Gading Marten menghebohkan publik. Bagaimana tidak, padahal selama ini keduanya terlihat serasi dan sangat harmonis. Lantas apa yang menyebabkan pernikahan Gisel dan Gading berada diujung tanduk?

Meski pihak Gisel dan Gading masih bungkam terhadap kasus ini, tetapi pihak kuasa hukum dari Gisel yakni Andreas Sapta Finady menjelaskan bila ada percekcokan antara dua selebriti ini. Bahkan percekcokan itu terjadi sedari lama.

“Kalau secara general percekcokan sudah lama tapi saya liat Mba Gisel dan mas Gading sangat baik sekali untuk menjaga masing-masing nama baik mereka, sehingga nama baik mereka tetap bagus di muka umum dan pekerjaan mereka walau bersama-sama tetap profesional,” kata Andreas Sapta Finady saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Foto Gisella Anastasia dan Gading Marten dan Anaknya Gempita Nora

Lebih lanjut, Andreas menambahkan bila percekcokan itu puncaknya terjadi pada tahun ini. Sehingga membuat keduanya mantap memilih untuk mengakhiri pernikahan.

“Puncaknya tentunya tahun ini karena kan istilahnya akhirnya dia ajukan cerai ini kan,” sambungnya.

Di samping itu, pihak kuasa hukum juga menepis mengenai anggapan-anggapan isu orang ketiga hingga adanya KDRT. “Itu mungkin gosip kali (soal orang ketiga), itu gosip,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Gading dan Gisel menikah di Bali pada 14 September 2013 lalu. Dari pernikahannya, Gading dan Gisel telah dikaruniai oleh satu orang anal yakni Gempita Nora Marten.

Melalui Instagram, Gisella Anastasia Buka Suara Tentang Perceraiannya

Perceraian Gisel dan Gading Marten Cerai

Melalui akun Instagramnya, Rabu (21/11/2018), Gisell Anastasia akhirnya buka suara. Dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Gading Marten dan sang putri, Gempita Noura Marten saat kejutan ulang tahunnya yang ke-27, Gisel begitu sapaan akrabnya, meminta maaf atas keadaan ini yang banyak membuat orang kecewa.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami," tulis Gisel dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Foto Hot Seksi Gisella Anastasia Istri Gading Marten Terbaru IG

Selain meminta maaf, Gisella Anastasia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya keluarga kecilnya. Sehingga sampai lima tahun ini ia dan Gading Marten bisa menjalani rumah tangga bersama.

"Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini," tulis Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia juga meminta masyarakat bebesar hati dengan keputusan yang telah diambil. Meski memilih untuk berpisah, namun Gisella Anastasia dan Gading Marten akan menjadi orangtua yang baik bagi putri semata wayangn mereka. .

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..God bless..," tulis Gisella Anastasia.

Baca juga: Gisel Gugat Cerai Gading Marten

Category: Gosip SelebritiTags: