Inilah 5 Pramugari Cantik Lion Air JT-610 Yang Ikut Jadi Korban

Foto 5 Pramugari Cantik Korban Pesawat Lion Air JT-610

Wartainfo.com - Kecelakaan yang menimpa Lion Air JT610 menyisakan banyak cerita yang begitu menyentuh. Perasaan kehilangan dari keluarga korban kecelakaan ini tentu saja membuat banyak orang ikut merasakan dukanya.

Pesawat Lion Air JT-610 jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat dalam perjalanan dari Jakarta menuju Pangkal Pinang. Sebelumnya, pesawat yang ditumpangi oleh 189 orang tersebut hilang kontak setelah 13 menit take off dari Bandara Soekarno Hatta.

Baca juga: Pramugari Cantik Lion Air asal Kebumen Jadi Korban Jatuhnya JT-610

Di antara 189 orang tersebut, 7 orang merupakan awak pesawat Lion Air JT-610. Sementara itu lima orang di antaranya adalah pramugari.

Mereka adalah Alfiani Hidayatul Solikah, Citra Novita Anggelia, Shintia Melina, Mery Yulyanda dan Fita Damayanti Simarmata. Inilah sosok kelima pramugari yang juga ikut dalam penerbangan pada hari Senin, 29 Oktober 2018 itu.

1. Alfiani Hidayatul Solikah

Foto Alfiani Hidayatul Solikah di Instagram

Keluarga Alfiani tak pernah menyangka pramugari cantik ini akan menjadi salah satu korban dalam jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 saat bertugas dalam penerbangan dari Jakarta ke Pangkal Pinang.

Perempuan kelahiran Madiun, Desember 1998 tersebut bahkan dikabarkan baru dua bulan menjadi pramugari Lion Air.

Alfiani Hidayatul Solikah IG Pramugari Cantik Lion Air JT 610

Setelah Alfiani dikonfirmasi berada di pesawat, Instagram wanita asal Madiun ini langsung menjadi perhatian netizens. Ucapan duka cita dan doa pun membanjiri kolom komentar Alfi. Pihak Lion Air juga sudah memberikan kabar kalau Alfi berada di pesawat naas itu kepada keluarga pada Senin siang.

Kaget dan tidak percaya. Itu yang dirasakan keluarga Alfiani saat mendapatkan kabar dari Lion Air. Walau begitu mereka berharap putrinya selamat.

Category: Nasional, Serba - SerbiTags: