Jennifer Lopez Tampil Super Seksi Nyaris Tanpa Busana di InStyle 2018

Jennifer Lopez InStyle 2018 Hot Sexy Photoshoot

Wartainfo.com - Jennifer Lopez  merupakan salah satu selebriti Hollywood yang paling sukses, terkenal, dan banyak dikagumi. Aktris yang lebih dikenal dengan nama panggilan J.Lo ini hampir menjajal semua bidang dalam industri hiburan antara lain menjadi penyanyi, penari, pemain film, dan prodser. Jennifer Lopez telah menjadi salah satu ikon Hollywood, termasuk juga ikon di dunia kecantikan.

Di usianya yang sudah menginjak 49 tahun pada 24 Juli 2018 kemarin, Jennifer Lopez sama sekali tidak tampak menua. Wajahnya justru terlihat makin cantik dengan tubuh yang makin sintal, membuat Jennifer Lopez tak ubahnya seperti gadis berusia 20 tahunan.

Jennifer Lopez sukses menjaga badan seksi hingga kini. Perutnya rata, lengan kencang, dan paha tetap aduhai. Belum lama ini dia tampil super seksi untuk majalah InStyle. Penyanyi 49 tahun itu berpose nyaris telanjang hanya mengenakan jubah, perhiasan dan sepatu.

Jennifer Lopez InStyle 2018 Hot Photoshoot

Penampilan super seksi Jennifer di pemotretan majalah InStyle 2018

Ibu dua anak ini jadi sampul majalah InStyle edisi terbaru. Pada beberapa pemotretan, Jennifer Lopez berpose dengan memperlihatkan setengah bagian tubuhnya tanpa penutup.

Baca juga: Pakai Busana Sexy, Miss V Penyanyi Cantik Dua Lipa Nyaris Terlihat

Pelantun lagu 'Get On The Floor' ini mengenakan jubah sequin warna hijau emerald keluaran Valentino Haute Couture. Ia tidak mengenakan busana apapun di balik jubah, sehingga kulit tubuhnya terekspos.

Foto Setengah Telanjang Artis Holywood Jennifer Lopez di Majalah InStyle 2018 Naked Photoshoot

Tampil super seksi, Jennifer Lopez nyaris tanpa busana. [Foto: InStyle]

Jennifer Lopez melengkapi penampilannya dengan platform high-heels warna emas, serta anting dan gelang berlian. Penyanyi dan aktris yang akrab disapa J.Lo ini tampil dengan tatanan rambut kuncir tinggi dan makeup nude yang jadi ciri khasnya.

Penampilan seksi J.Lo membawa netizen bernostalgia kembali ke momen saat ia mengenakan gaun Versace di Grammy Awards 2000. Gaun transparan warna hijau dengan motif floral itu memiliki belahan dada rendah hingga ke pinggul, mengekspos payudara dan perutnya.

Busana Transparan Artis Jennifer Lopez di Grammy Awards 2000 Sexy Dress

Jennifer Lopez tampil dengan busana transparan super seksi dan terbuka di Grammy Awards 2000.

Berpose seksi, kekasih atlet Alex Rodriguez ini membicarakan tentang imej tubuh pada dirinya. Eksistensi J.Lo sebagai figur publik sedikit banyak telah membantu membuat wanita lebih percaya diri memiliki tubuh berisi.

"Dalam keluargaku, tubuh berisi ini dipuji dan menjadi bagian dari budaya. Seperti, 'Jennifer punya bokong besar, dan itu pertanda bagus,'" kata J.Lo, seperti dikutip dari People.

Lihat juga: Artis Seksi Jennifer Aniston Dinobatkan Sebagai Wanita Paling Tercantik di Dunia

Category: Artis Selebritis, Photo HotTags: