Heboh! Selingkuh dengan Pria Lain, Angel Lelga Digerebek Vicky Prasetyo

Foto Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mantan Istri Rhoma Irama

Wartainfo.com - Drama perseteruan pasangan artis kontroversial, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini memasuki babak baru.  pasangan yang sedang dalam proses cerai ini semakin tidak akur saja. Apalagi setelah Vicky mendatangi rumah istrinya tersebut untuk melakukan penggerebekan. Vicky berusaha membuktikan perselingkuhan yang dilakukan Angel Lelga dengan seorang pria yang diduga artis muda pemain FTV.

Pada dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, Vicky menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan. Dilansir dari salah satu tayangan infotainment di RCTI, Vicky beserta ketua RT dan penegak hukum mendapati seorang pria di dalam kamar Angel Lelga.

Hal tersebut membuat Vicky berteriak histeris. Pria yang menikahi Angel Lelga pada Februari itu terlihat tak terima dengan apa yang dilakukan oleh sang istri.

“Sadar, saya masih suaminya, berzinah berarti mereka. Enggak mungkin saya ketuk-ketuk rumah pak RT kalau saya enggak tahu ada orang di dalam. Dua hari yang lalu mungkin pak RT tahu sudah saya intai rumah ini. Malam ini saya puas, Allah tunjukkan para penzinah seperti mereka. Coba saja, jam dua pagi sekarang ini, apakah benar istri orang menginapi pria lain 1x24 jam juga harus lapor,” ujar Vicky Prasetyo dengan penuh emosi.

Di kesempatan itu pula, Vicky seakan menumpahkan amarahnya pada Angel Lelga. Di hadapan Angel, Vicky membuka bukti perselingkuhan sang istri yang diduga seorang aris pemain FTV.

“Coba ditanya sama kamu, kamu jaga kesucian kamu. Saya nikahin kamu sah. Kamu masih istri saya terus kamu mau ditidurin orang sebatas orang baru terkenal, sebatas main FTV. Kamu ketemu di Grand Indonesia, kamu ke Cibubur bareng, saya punya buktinya semua dan mereka siap bersaksi atas perzinahan kamu semuanya. Tega kamu Angel. Kamu zinah, sekarang kamu tahu, kamu sudah mengkhianati saya, rumah tangga saya, semua warga akan menjadi saksi,” ujarnya.

Melihat emosi Vicky yang meledak-ledak, Angel hanya memasang tampang nanar. Kemudian, mantan istri Rhoma Irama ini pun mengancam akan membuka kebusukan Vicky yang membawa seorang wanita ke kediaman Angel Lelga beberapa waktu lalu.

Angel Lelga Selingkuh dengan Artis Muda Pemain FTV?

Foto Terbaru Vicky Prasetyo dan Angel Lelga 2018

Dari penuturan kuasa hukum Vicky Prasetyo, ia memang diminta untuk mendampingi penggerebekan yang dilakukan sekitar pukul 02.00 pagi tersebut. Vicky mengatakan padanya jika Angel Lelga melakukan perzinaan.

"Saya gak tahu Vicky dapat info dari mana, cuman dia minta saya untuk dampingi. Vicky bilang minta dampingi kalau istrinya lakukan perzinahan, " ungkap Salahudin Pakaya, kuasa hukum Vicky Prasetyo melalui telepon, Senin (19/11).

Salahudin menceritakan seperti apa kronologi penggerebekan Angel Lelga yang diungkapkan berzina tersebut, "Jadi yah kita semalam bersama suami sah Angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu. Pas sampai disana, ternyata benar istrinya melakukan zina bersama seorang pria sedang didalam kamar.

Vicky ini kan masih jadi suami sah dan masih bertanggung jawab. Jadinya yah ini kejadian yang memalukan sekali."

Saat digerebek oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga bertahan di dalam kamar. Dia hanya berdiri dengan muka kesal. Vicky Prasetyo pun meneriaki pria yang dilindungi oleh Angel Lelga di dalam kamarnya. Dalam tayangan !nsert dan Selebrita Pagi, tidak terlihat sosok pria tersebut.

Hanya wajah Angel Lelga yang menggunakan hijab dan tanpa makeup menjadi sorotan. Namun, Salahudin Pakaya menjelaskan sedikit pria tersebut. Konon laki-laki itu adalah seorang artis pemain FTV yang diduga bernama Viki Alman.

"Iya. Laki-lakinya saya nggak tahu jelas," ucap Salahudin Pakaya, pengacara Vicky Prasetyo, lewat sambungan telepon, Senin (19/11/2018).

Salahudin Pakaya memastikan pria tersebut masih muda. Dia bersembunyi bersama Angel Lelga di dalam kamar.

"Laki-lakinya saya nggak tahu. Tapi dia masih muda. Iyah benar berada didalam kamar," tukasnya.

Salahudin juga mengungkap kalau warga setempat menjadi saksi atas penggerebekan dugaan zina Angel Lelga tersebut, "Orangtuanya sih saya nggak lihat yah di rumahnya itu. Tapi yang jelas penggerebekan semalam juga sama warga sekitar."

Usai penggerebekan ini, Angel Lelga dibawa oleh pihak berwajib untuk diperiksa. Diungkapkan pengacara Vicky Prasetyo tersebut, Angel juga menjalani visum untuk membuktikan tuduhan berzina.

"Semalam langsung diamankan ke Polres Jakarta Selatan. Sekarang sedang lakukan visum. Rencananya, Vicky yang masih menjadi suami sah akan melakukan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan sore nanti. Melaporkan kasus perzinahan ini," jelas Salahudin.

Berikut ini video detik-detik saat Angel Lelga Digerebek oleh Vicky Prasetyo

Category: Gosip SelebritiTags: