9 Film Superhero Terbaru Yang Akan Tayang di Tahun 2019

3. X-MEN: DARK PHOENIX

Pecinta berat film X-Men akan segera bisa menikmati film X-Men: Dark Phoenix tahun depan. Film yang rencananya segera rilis tahun 2018 ini mendadak diundur karena suatu hal, sehingga terpaksa dirilis tahun 2019.

Film superhero DARK PHOENIX akan menjadi franchise X-MEN keempat dan terakhir, mengingat keberhasilan Disney membeli Fox. Selain itu film ini akan berpusat pada Jean Gey (Sophie Turner) dan menjadi film terakhir bagi James McAvoy, Jennifer Lawrance. Michael Dassbender, Nicholas Hoult dan Tye Sheridan dalam semesta X-MEN.

4. CAPTAIN MARVEL

CAPTAIN MARVEL akan menjadi film MCU pertama yang menghadirkan superhero wanita sebagai pemeran utamanya yang menjadi MArvel Cinematic Universe.

Film ini sendiri akan berpusat pada perjalanan Carol Danvers yang menjadi Captain Marvel sebelum akhirnya bergabung dengan para Avengers lainnya untuk muncul dalam Avengers 4.Tentu semua penggemar Marvel penasaran dengan aksi aktris Brie Larson dalam film ini bukan?

5. SHAZAM

Cukup lelah dengan konsep film yang 'gelap', akhirnya DC Extended Universe menggarap film SHAZAM menjadi film yang lebih ceria dan berwarna.

Alhasil, ketika rilis trailer perdananya, film superhero 2019 tersebut mendapatkan perhatian yang luar biasa dibandingkan dengan rilisan sebelumnya.

Film ini sendiri akan memfokuskan perjalanan seorang anak muda, Billy Batson (Asher Angel) yang mendapatkan kekuatan super dari penyihir tua bernama Shazam (Zachary Levi).

6. AVENGER 4: ENDGAME

Film AVENGERS: INFINITY WAR memang terasa menggantung, karena jawaban akhirnya belum bisa ditemukan dalam film tersebut. Sehingga para penggemar Marvel harus bersabar, dan akhirnya Marvel Studios rampung menggarap film Avengers 4.

Akhir dari fase ketiga MCU ini akan menjadi kelahiran superhero baru dan kematian para superhero perintis AVENGERS. Film ini masih tetap menjadi rahasia, tentunya untuk memberikan nuansa misteri dalam kelanjutan gabungan superhero yang mampu meraup hingga triliunan bagi Marvel saat ini. Wow

Category: Film MovieTags: