Saat Bocah Nyanyi Lagu DDU-DU DDU-DU dan Dance Ala BLACKPINK, Kocak Banget!

Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie Blackpink Hot Sexy Photo

Wartainfo.com - BLACKPINK saat ini memang menjadi salah satu girlgroup K-Pop paling populer di dunia. Blackpink sendiri mempunyai 4 personil yaitu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Girlband dari YG Entertainment itu memang kerap menyita perhatian dunia. Banyak lagu-lagu Blackpink yang populer dan masuk chart tangga lagu terbaik di seluruh dunia.

Dibentuk sejak Agustus 2016, tak butuh waktu lama bagi Blackpink untuk memiliki banyak penggemar. Tak heran, jika Blackpink memiliki fans fanatik yang disebut Blink. Di Indonesia sendiri, tentunya sudah banyak fans yang mengidolakan Lisa dan para member Blackpink lainnya.

Foto Hot Member Blacpink Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie Sexy

Beberapa hari lalu beredar sebuah video kocak seorang anak laki-laki meringis sambil menyanyikan salah satu lagu BLACKPINK. Semakin kocak ketika ternyata dia bernyanyi saat akan disuntik di sekolahnya.

Baca juga: 5 Foto Cute Lisa Blackpink dengan Pose Jongkok

Dalam video yang hanya berdurasi sekira satu menit itu, bocah SD yang akhirnya diketahui bernama Pio tersebut terdengar meneriakkan alunan musik pengiring lagu DDU-DU DDU-DU. Sementara itu, seorang pria yang diduga gurunya, tampak mengangguk-anggukkan kepala sambil tersenyum saat Pio masih meneruskan lagu tersebut.

“Tereret tereret reret reret aye aye. Ret tereret tereret BLACKPINK!” teriaknya sambil meringis dan memejamkan mata.

Saking kerasnya Pio berteriak, dia membuat seorang pria berseragam PNS menolehkan kepala ke arahnya, seperti penasaran alasan Pio bernyanyi sambil teriak saat akan disuntik. Tapi, makin lama suara Pio makin hilang dan wajahnya yang meringis semakin terlihat iba.

“Sudah selesai Pio, dipegangin,” ucap pria yang sedari awal tampil di video memangku Pio.

Video hebohnya proses suntik yang terjadi di SD Petra Kediri tersebut membuat Pio jadi viral. Terbukti video yang salah satunya disebarkan oleh akun pencinta K-Pop ini telah ditonton oleh lebih dari 300 ribu kali penayangan.

Category: K-pop, Viral TerkiniTags: