Saat Bocah Nyanyi Lagu DDU-DU DDU-DU dan Dance Ala BLACKPINK, Kocak Banget!

Namun, Pio tidak sendiri. Masih ada bocah laki-laki lainnya yang juga viral karena menyukai BLACKPINK. Jika Pio bernyanyi sambil teriak saat akan disuntik, bocah laki-laki lain viral karena video cover dance-nya untuk lagu As If It’s Your Last.

Bocah bertubuh tambun itu terlihat lucu dan menggemaskan saat menirukan koreo As If It’s Your Last. Tidak cukup sampai di situ saja, si bocah juga hafal dengan lagu tersebut

Bocah yang menari mengenakan baju tidur itu berjoget benar-benar mirip dengan gerakan semua personel BLACKPINK. Bahkan, dia terlihat begitu lincah, karena menari sambil bernyanyi.

Sementara itu, Lagi-lagi muncul sebuah video terkait BLACK PINK yang menghebohkan lini masa media sosial. Kali ini, tampak sekelompok anak murid SD berjoget bersama dengan diiringi lagu girlgroup asal korea selatan tersebut.

Murid-murid yang kebanyakan laki-laki ini terlihat kompak berjoget sambil diiringi lagu DDU-DU DDU-DU BLACKPINK. Saat musik dimainkan, mereka berjoget begitu menikmati dan menghayati tiap iramanya.

 

View this post on Instagram

 

Fanboy sejak dini?

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

“Hit you with that DDU-DU DDU-DU. Aye aye!” teriak semua murid yang masih mengenakan seragam batik bernuansa merah dan putih itu seperti ditinjau Wartainfo.com, Kamis (13/12/2018).

Gerakan sebagian besar murid laki-laki ini bahkan terlihat begitu kompak, karena ketika lirik DDU-DU DDU-DU terdengar, mereka tidak hanya berteriak dengan keras. Tapi, anak-anak juga bergoyang sambil mempraktikkan seolah-olah sedang menembak musuh di depannya.

Category: K-pop, Viral TerkiniTags: