Artis FTV Inisial VA dan FA Ditangkap di Hotel Karena Terlibat Prostitusi Online

Artis Inisial VA dan FA Prostitusi Online

Wartainfo.com - Dunia hiburan kembali digemparkan dengan ditangkapnya artis berinisial VA dan FA oleh pihak kepolisian Surabaya. Dua artis ibu kota tersebut diamankan angota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019). Pasalnya kedua artis tersebut diduga terlibat kasus prostitusi online.

Artis VA dan AF merupakan artis FTV dan pernah menjadi model majalah dewasa. Kedua artis tersebut ditangkap saat melayani pria hidung belang pada sebuah hotel di Kota Surabaya.

"Artis FTV dan pernah menjadi model majalah dewasa," tegas Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara.

artis fa dan va ditangkap prostitusi online

Selain mengamankan dua artis, polisi juga mengamankan dua wanita muda lain sebagai saksi korban. Polisi juga menangkap seorang tersangka yang merupakan mucikari. Kini, mereka sedang menjalani pemeriksaan di mapolda Jatim.

Lihat juga: Tampil Seksi Pakai Bikini, Artis Cantik Vanessa Angel Pamer Underboobs

Saat turun dari mobil petugas usai dilakukan penggerebekan, mereka terburu-buru masuk ke ruang pemeriksaan. Saat berjalan para wanita muda ini menutup wajahnya dengan tangan dan bantal. Ini dilakukan supaya terhindar dari sorotan kamera.

"Kasus prostitusi online berhasil diungkap setelah polisi siber melakukan patroli selama sebulan. Setelah diselidiki, ternyata benar adanya," terang Arman.

Arman menjelaskan, polisi mengamankan lima orang dari lokasi. Empat orang perempuan muda yang merupakan saksi korban. Serta seorang tersangka yang berperan sebagai mucikari. Dari keempat perempuan muda ini, dua diantaranya adalah artis Ibu Kota.

prostitusi online artis va dan fa ditangkap

Menurut Arman, pengungkapan kasus ini bermula dari informasi masyarakat yang didapatkan bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim yang dilakukan oleh dua orang sementara sebagai korban dan ada empat saksi sementara satu mucikari.

Setelah itu, sambung dia, pihaknya melakukan penyelidikan melalui media sosial dan diketahui kegiatan tersebut dilakukan di salah satu hotel di Surabaya.

"Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya Rp25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," tuturnya.

Hingga saat ini, pihak penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur masih melakukan pemeriksaan intensif. "Semuanya masih dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Baca juga: Foto Hot Vanessa Angel Seksi Berbikini di Bali

Category: Gosip Selebriti, NewsTags: