Gigi Wu, Pendaki Wanita si ‘Bikini Climber’ Tewas Setelah Jatuh ke Jurang

Foto Gigi Wu - Wu Chi yun Bikini Hiker Climber Pendaki Gunung Wanita

Wartainfo.com - Pendaki gunung wanita asal Taiwan bernama Gigi Wu (Wu Chi-yun), yang dijuluki sebagai 'Bikini Climber' tewas setelah terjatuh ke jurang sedalam 20-30 meter. Wu selama ini dikenal di media sosial kerap berfoto di puncak gunung dengan hanya memakai bikini. Wu sempat menunggu tim penyelamat sebelum akhirnya tewas karena diduga mengalami hipotermia.

Seperti dilansir Taiwan News dan media Inggris, The Independent, Selasa (22/1/2019), Gigi Wu diketahui masuk ke wilayah distrik Nantou pada 11 Januari lalu dan berniat mendaki Batongguan Historic Trail di Taman Nasional Yushan hingga 24 Januari.

Namun sebelum mencapai tujuan, Wu yang berusia 36 tahun ini tergelincir dan jatuh ke jurang sedalam 20-30 meter. Tidak diketahui apakah dia mendaki sendirian atau mendaki dalam kelompok.

gigi wu - wu chi yun si bikini hiker photo facebook Ig

Pada Sabtu (19/1) waktu setempat, Wu sempat meminta bantuan dengan telepon satelit yang dibawanya. Dengan telepon satelit itu, Wu menghubungi layanan darurat dan teman-temannya untuk memberi tahu bahwa dia jatuh ke jurang.

Gigi Wu menyebut dirinya mengalami luka parah. Wu juga menyatakan bahwa dirinya tidak bisa menggerakkan bagian bawah tubuhnya setelah terjatuh ke jurang. Namun Wu berhasil memberitahu titik koordinat yang menjadi lokasi jatuhnya.

Foto gigi wu - wu chi yun bikini climber hiker hot pics Twitter

Upaya penyelamatan dilakukan otoritas setempat dengan mengerahkan helikopter. Namun akibat cuaca buruk, helikopter penyelamat gagal menemukan lokasi Wu. Tim penyelamat pun berusaha menjangkau lokasi Wu dengan berjalan kaki.

Category: Gaya HidupTags: