Kata-kata Lucu dan Gokil Banget Penghilang Stres Yang Bikin Ngakak

Cara untuk tetap diingat

Cara terbaik dan mudah untuk membuat orang lain mengingatmu adalah pinjamlah uang mereka.

Hidup dan Katering

Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti itu katering.

Semua Pekerjaan terasa ringan

Seberat apa pun pekerjaan, akan terasa ringan jika tidak dikerjakan.

Tidak usah Beli makanan mahal

Makanan semahal apa pun tidak akan terasa mahal jika tidak dibeli.

Pacar Orang

Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang.

Kumpulan 1000 kata -kata lucu dan gokil bua pacar yang bikin ngakak ketawa

Takut Istri

Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh. Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.Nah, kalau Anda takut sama istri, Anda teman saya!

Sungguh Dosa Besar

Sebuah dosa besar apabila seorang lelaki menggoda istri orang lalu menikahi suaminya.

Mana yang lebih ikut-ikutan

Cewek lebih suka ikut-ikutan dibanding cowok. Buktinya banyak cewek ikut-ikutan suka memakai celana, tapi nggak ada cowok yang ikutan memakai rok.

Pecahkan Masalahmu!

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”.

Kebanyakan Gaya!

Menurut ilmu fisika, tekanan berbanding lurus dengan gaya. Jadi kalau kamu merasa hidupmu banyak tekanan. Mungkin karena kamu kebanyakan gaya.

Teman sejati yang sesungguhnya

Teman sejati itu seperti ingus, dia selalu hadir saat air mata datang dan jatuh.

Tinggalkan Jejakmu

Beberapa orang masuk ke kehidupan kita dan meninggalkan “jejak” di hati. Sementara yang lain, masuk ke kehidupan kita dan membuat kita ingin meninggalkan jejak di muka mereka.

Bentuk kepercayaan diri

Apa yang kulakukan saat melihat seseorang yang sangat menarik? Aku menatapnya, tersenyum padanya sampai capek terus…aku turunin deh itu cermin.

Sayang dan saython

Jangan mau dipanggil “Say”. Bisa jadi itu bukan “Sayang”, tapi “Saython”.

Tak Usah dipikirkan

Nggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran.

Tidur adalah Ibadah

Ketika tidur adalah ibadah, dan kerja juga ibadah, maka tidur ditempat kerja ibadahnya 2x lipat.

Wanita perawan

Salah satu ciri wanita yang sudah tidak perawan adalah saat berjalan dia bersama suaminya

Itulah beberapa kumpulan kata-kata gokil dan lucu yang mungkin dapat menghiburmu. Karena kamu pasti memerlukan penghiburan dalam menjalani pahitnya kehidupan. Jangan terlalu serius! Hidup cuma sekali maka nikmati dengan santai.

Category: Gaya HidupTags: