Shio 2019, Peruntungan Karier di Tahun Babi Tanah

Ramalan Shio 2019 Babi Tanah

Wartainfo.com - Tahun Baru China (Imlek) tinggal beberapa hari lagi, salah satu yang banyak dicari dan bikin penasaran adalah ramalan selama satu tahun ke depan.

Tahun Baru China dengan shio babi tanah akan dimulai dari 5 Februari 2019 dan berakhir pada 24 Januari 2020. Sudah siap mengetahui nasib Anda lewat prediksi tanggalan China?

Salah satu hal yang paling diincar dari prediksi nasib ini adalah masalah kesuksesan karier. Bagi beberapa orang, prediksi karier akan menentukan bagaimana kebahagiaan akan dimulai. Apakah Anda termasuk di antaranya?

Baca juga: Ramalan Mesir Kuno Tentang Sifat dan Kepribadian Seseorang Berdasarkan Tanggal Kelahiran

Dilansir Wartainfo.com dari The Chinese Zodiac, shio yang bakal bernasib mujur di dalam masalah karier adalah Tikus, Kerbau, Kelinci, dan Kambing. Di tahun Babi Tanah, shio-shio ini akan penuh dengan energi dan jiwa semangat yang menggebu-gebu.

Mereka dianggap mampu mengambil kesempatan yang terbuka lebar di tahun 2019 ini. Kemahiran mengambil kesempatan ini yang akhirnya menentukan bagaimana kesuksesan karier mereka bisa digapai.

Gambar ramalan shio 2019 lengkap

Kapan keberuntungan itu bisa terwujud?

Prediksi menjelaskan bahwa keberuntungan akan didapat pada Juli dan Oktober 2019. Namun, di akhir 2019 mereka harus bekerja lebih keras jika Anda masih mengerjakan proyek yang cukup besar. Tapi, jangan khawatir, keuntungan yang didapat akan sangat berlimpah!

Di lain sisi, pemilik shio Harimau, Kuda, Monyet, dan Babi pada 2019 ini berada dalam perismpangan jalan. Jadi, ketika pemilik shio ini mengabaikan kesempatan, yang akan terjadi adalah mereka akan kehilangan semuanya. Persimpangan ini akan terjadi pada Februari sampai Maret 2019.

Namun, pada Oktober hingga November 2019, pemilik shio Harimau, Kuda, Monyet, dan Babi akan menikmati upaya mati-matiannya dalam mengatasi masalah di bulan sebelumnya. Kebahagiaan akan berada di samping mereka.

ramalan shio babi tanah 2019

Sementara itu, pemilik shio Naga, Ular, Ayam, dan Anjing, di tahun ini akan mempertaruhkan profesionalitas kerjanya. Sikap ambisius yang ditampilkan mereka harus diwaspadai karena bisa saja menjadi boomerang. Tapi, dengan sikap berani mengambil risiko, keberuntungan akan datang.

Usaha pemilik shio ini akan dihargai sejak awal Tahun Baru Cina 2019. Beberapa masalah kecil mungkin terjadi menjelang akhir 2019, tetapi laporan tahunan akhir akan sangat positif!

Category: Gaya HidupTags: