Inilah 6 Wanita Cantik Kontestan Finalis Miss Indonesia 2019 dari Sulawesi

Wanita Cantik Kontestan Miss Indonesia 2019 asal Sulawesi

Wartainfo.com - Sebanyak 34 perempuan cantik yang merupakan kontestan finalis ajang kecantikan Miss Indonesia 2019 dari seluruh provinsi di tanah air seperti Jawa, Papua, Aceh, Manado, Sumatera, Medan, NTT, Bangka Belitung dan Padang siap bersaing memperebutkan mahkota tertinggi. Mereka akan menggantikan posisi yang sebelumnya disandang oleh Alya Nurshabrina.

Malam final Miss Indonesia 2019 bakal dihelat sebentar lagi, tepatnya pada Jumat, 15 Februari 2019. Finalis dari berbagai provinsi di Indonesia pun sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan penilaian terhadap mereka sudah dilakukan.

Terlepas dari momen final yang akan menentukan siapa pemilik mahkota Miss Indonesia 2019, ada baiknya kita berkenalan dulu dengan finalis Miss Indonesia 2019 dari pulau Sulawesi yang ternyata didominasi oleh perempuan pemilik suara emas.

Enam perempuan ini bisa menjadi idola Anda karena prestasi mereka yang banyak dan tentunya memiliki kepribadian yang baik. Siapa saja mereka?

1. Vebiantri Hananto - Sulawesi Barat

Profil Vebiantri Hananto, Kontestan Miss Indonesia 2019 asal Sulawesi Barat

Gadis berusia 22 tahun ini merupakan perempuan serba bisa. Tapi, keahliannya yang paling menonjol ada di bidang musik. Vebiantri Hananto yang lahir pada 10 Februari 1996 ini ternyata pandai bernyanyi dan bermain gitar.

Pengalamannya di dunia modeling pun tidak diragukan lagi. Vebi, sapaan akrabnya, pernah menyabet prestasi sebagai Best Female Model dalam Indonesia Fashion Week 2018.

2. Andi Adriana Noviyanti  - Sulawesi Selatan

Foto Profil Andi Adriana Noviyanti  Kontestan Finalis Miss Indonesia 2019 dari Sulawesi Selatan

Perempuan dengan mata kecil ini memiliki paras yang menarik. Lahir di Ujung Pandang, 19 November 1998, Andi Adriana Noviyanti Andi Rumpang ini adalah mahasiswi kedokteran di Universitas Hasanudin.

Ketertarikannya di dunia modeling juga pernah dia buktikan dengan menjadi Top Model Sulawesi Selatan 2017. Sudah pintar, pandai pula di atas catwalk!

3. Cindy Monika Agatha Barus - Sulawesi Tengah

Foto Profil Cindy Monika Agatha Kontestan Finalis Miss Indonesia 2019 Sulawesi Tengah

Dengan nama lengkap Cindy Monika Agatha Barus, perempuan kelahiran 9 Januari 1999 ini ternyata cukup mahir dalam memainkan piano. Tercatat sebagai mahasiswi Kedokteran di Universitas Pelita Harapan,

Cindy pernah mewakili Indonesia di Japan Society Medical Oncology (JSMO) 2018 focus on Breast Cancer. Di usianya yang masih 19 tahun, Cindy juga sudah pernah mendapat predikat Most Unique Potential Award Young Scientist Competition 2016/2017. Keren!

Category: EntertainmentTags: