DILAN 1991, Ini Karakter dalam Keluarga Dilan

Gambar Dilan 1991 Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Wartainfo.com - Setelah kesuksesan yang diraih film Dilan 1990, kisah cinta Dilan dan Milea akan berlanjut dalam DILAN 1991. Dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film adaptasi dari novel karangan Pidi Baiq ini berhasil mencuri hati para penontonnya.

Film Dilan 1991 masih akan menceritakan bagaiman kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea di kota Bandung. Kali ini sejoli itu akan menghadapi beberapa tantangan sekaligus. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla berhasil memainkan karakter mereka sebagai Dilan dan Milea dengan sempurna.

Selain mereka film Dilan 1991 juga melibatkan deretan pemain lain yakni, Debo Adryos, Yuriko Angeline, Zulfa Naharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Giulio Parengkuan, Andovi Da Lopez, Maudy Koesnaedi, Bucek Deep, Ence Bagus, dan Gracia JKT 48.

Film karya sutradara Fajar Bustomi ini akan tayang pada 28 Februari 2019. Kamu tentunya penasaran dong segala macam info seputar keluarga Dilan, siapa saja mereka dan seperti apa pengaruhnya bagi Dilan?

1. Bunda, Ibu Dilan (Ira Wibowo)

Ira Wibowo Artis Pemeran Ibunda Dilan 1991

Buat kamu fans setia Dilan, tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Bunda atau Bundahara, dan terkadang Sari Bunda bukan? Diperankan oleh Ira Wibowo, Bunda sebenarnya lahir di Aceh, namun hidup berpindah-pindah ikut suaminya sampai mereka menetap di Bandung sejak Dilan masih kelas 5 SD.

Karakter Bunda ini benar-benar keibuan, lemah lembut, perhatian, dan penyayang. Meski Dilan adalah anak yang nakal dan berstatus sebagai panglima tempur geng motor di Bandung, bunda tetap bersikap lemah lembut dan perhatian padanya. Mungkin itulah alasan mengapa Dilan punya sisi manis dan romantis meski suka berantem.

Tidak hanya baik pada Milea, Dilan juga patuh terhadap ibunya. Meski suka jahil, Dilan tak pernah membantah apa yang dikatakan bunda. Selain itu, Dilan juga sangat perhatian pada orang-orang yang lemah dan membutuhkan bantuan. Meski gayanya sok jagoan, tak bisa dipungkiri jika Dilan memang rendah hati.

2. Saudara Dilan (Afriezal Raesandhi dan Adhisty Zara JKT48)

Zara JKT48 dan Iqbaal Ramadhan Dilan 1991

Tak hanya seorang diri, Dilan juga punya 4 saudara yang lain. Dua di antaranya pernah muncul dalam film pertama DILAN 1990. Mereka adalah Bang Banar yang diperankan oleh Afriezal Raesandhi dan si bungsu, Disa yang dimainkan Adhisty Zara atau yang lebih dikenal dengan Zara JKT48.

Selain Banar, Dilan juga punya kakak laki-laki lainnya yang bernama Landin. Sementara itu, putri sulung Bunda berprofesi sebagai seorang guru dan sudah menikah. Karena hal itu, kakak perempuan Dilan ini tidak menetap di Bandung dan ikut suaminya.

Category: Film MovieTags: