Kenakan Baju Seksi, Politisi Wanita Cantik Brazil Ini Jadi Kontroversi Saat Sumpah Jabatan

Ana Paula da Silva Politisi Cantik Terseksi Brasil

Wartainfo.com - Di era modern sekarang, para perempuan sudah banyak yang duduk di kursi DPR, Senat, Kongres, bahkan jadi presiden. Kehadiran para wanita yang berhasil menempati posisi-posisi penting dalam partai atau lembaga-lembaga legislatif dari sebuah negara, dan memilih untuk berprofesi sebagai politikus, tak luput dari opini rakyat yang menilai mereka, mulai dari jiwa sosialnya, sisi humanisnya, kecerdasannya, bahkan mungkin penampilan menariknya.

Di negara-negara di dunia, ada banyak politisi wanita yang justru dinilai seksi karena penampilannya, selain dari "otak" dan memperjuangkan hak-hak perempuan selama terjun di dunia politik.

Seorang politisi Brazil jadi kontroversi setelah mengenakan baju yang mencolok ketika disumpah jabatan. Bukan hanya karena warnanya yang menyala, busana wanita bernama Ana Paula da Silva tersebut juga cukup terbuka. Menggunakan busana tanpa lengan yang juga memperlihatkan belahan payudara, wanita tersebut menerima kritikan hingga ancaman di media sosial.

Foto Hot Ana Paula da Silva Politikus Cantik Terseksi Brasil di Dunia

Ana adalah politisi wanita yang baru-baru ini terpilih sebagai wakil rakyat. Saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, wanita 47 tahun itu jadi perbincangan karena gaya busananya. Ketika menghadiri acara, ia menggunakan busana yang dianggap mengejutkan dan tidak pantas karena terbuka di bagian dada.

Foto Ana mengenakan busana terbuka saat pelantikan itu pun diunggahnya ke media sosial yang memancing berbagai komentar. "Sedikit kesopanan dan kesopanan tidak akan membuat orang sakit dan tidak menyakiti siapapun, MEP. Berbusana dengan hormat adalah tanda kebajikan. Kamu adalah wanita publik. Akan baik untuk memberi contoh tentang kesopanan untuk anak muda dan orang Brasil," kata salah satu komentator.

Category: InternasionalTags: