Inilah 4 Pemain Voli Putri Cantik Thailand di Proliga 2019, Pornpun Hingga Pimpichaya Kokram

Foto Atlet Pemain Voli Cantik Thailand di Proliga 2019 Indonesia

Wartainfo.com - Sebanyak delapan tim voli papan atas tanah air telah berhasil masuk empat besar (Final four Proliga 2019) dan akan bertanding untuk memperebutkan tempat terbaik, agar melaju ke partai final.

Gelaran Proliga 2019, terutama pada kategori putri, turut diwarnai dengan kehadiran empat sosok pemain asal negara tetangga, Thailand.

Kehadiran pemain putri asal Thailand pada gelaran Proliga 2019 ini dapat dikatakan sebagai sebuah fenomena menarik tersendiri. Pasalnya, empat dari lima tim putri peserta Proliga 2019 mempercayakan satu slot pemain asingnya untuk diisi oleh pemain asal Negeri Gajah Putih itu.

Tercatat hanya tim putri Jakarta Pertamina Energi yang menggunakan dua jatah pemain impor mereka untuk pemain non-Asia, yakni Anna Stepaniuk (Ukraina) dan Gina Mancuso (Amerika Serikat).

Profil Foto Pimpichaya Kokram dan Pornpun Guedpard Pemain Voli Putri Thailand di Proliga 2019

Pimpichaya Kokram (beem) dan Pornpun Guedpard, Alet Voli Putri asal Thailand yang bermain di Proliga Indonesia 2019.

Kehadiran empat pemain putri asal Thailand ini diharapkan mampu memberi manfaat dan motivasi tersendiri bagi pemain voli Indonesia yang tampil di Proliga 2019.

Baca juga:

Sebab dalam persaingan voli putri di Asia Tenggara, Thailand sudah berada pada level permainan yang berbeda dan dibuktikan dengan raihan medali emas Sea Games dalam 11 edisi terakhir.

Bahkan mereka mulai mampu berbicara di tingkat Asia, bahkan dalam persaingan bola voli putri level dunia. Pemain Thailand yang tampil di Indonesia pun memiliki rekam jejak yang tidak sembarangan. Berikut Daftar nama empat atlet voli wanita cantik Timnas Thailand yang bermain di Proliga 2019 Indonesia:

Jutarat Montripila (Jakarta Elektrik PLN)

Profil Foto Jutarat Montripila IG Atlet Voli Thailand di Proliga 2019

Jutarat Montripila merupakan pemain paling berpengalaman di antara empat pemain Thailand yang tampil pada Proliga 2019.

Pemain 32 tahun ini pernah dianugerahi sebagai best spiker Liga Thailand pada musim 2012/13 dan Most Valuable Player ajang yang sama pada musim 2014/15.

Category: OlahragaTags: