Video CCTV Cewek Penjaga Konter HP Dipukuli Pacarnya Viral di Sosmed

Viral Wanita Cantik Penjaga Konter HP Dipukuli Pacarnya

Wartainfo.com - Kasus kekerasan pada perempuan kembali terjadi dan viral di dunia maya. Kali ini terjadi di kota Sidoarjo, Jawa Timur. Dan yang bikin miris netizens, kekerasan ini dilakukan oleh cowok kepada cewek yang berstatus sebagai pacarnya.

Sebuah video yang diambil dari rekaman CCTV, memperlihatkan seorang cewek berhijab tengah duduk di lantai sebuah konter. Seorang cowok yang disebut pacarnya tampak memukul, menjambak, bahkan menendang cewek tersebut.

Kabar ini pun sudah diberitakan oleh koran Radar Sidoarjo. Kejadian tersebut diduga terjadi di sebiah konter handphone di Desa Buncitan, Sidoarjo, Jawa Timur. Tak perlu waktu lama, netizens pun segera mencari tahu siapa sih cowok yang tega menghajar kekasihnya sendiri ini.

Dalam video itu, korban dianiaya oleh seorang laki-laki yang diduga kekasihnya di konter HP tempatnya bekerja. Kasus kekerasan ini saat ini ditangani Satreskrim Polresta Sidoarjo, sementara korban menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo.

Video rekaman CCTV tersebut membuat warga Desa Buncitan, Sedati, Sidoarjo, heboh. Aksi kekerasan itu diduga terjadi di konter HP milik The Prof Group di Jalan Raya Buncita. Video berdurasi sekitar dua menit ini berisi tindak kekerasan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap korban, Yunina Nadhia Anggraini (19), salah seorang karyawan penjaga konter HP tersebut.

Dalam video itu, korban yang diketahui sebagai warga Betro, Sedati, ini dipukul dan dianiaya oleh pelaku. Jilbab korban juga sempat ditarik bahkan kepalanya diinjak beberapa kali oleh pelaku yang diduga merupakan kekasihnya.

Menurut keterangan saksi yang juga rekan korban, Lila, aksi kekerasan itu diduga bermotif asmara. Pelaku berinisial MNT yang kini masih dalam proses pencarian polisi ini cemburu, setelah melihat korban melakukan chatting dengan pria lain.

“Iya benar dia (korban) karyawan di sini. Ini masalah salah paham. Sampai akhirnya dipukuli sama pacarnya sendiri. Kejadiannya malam hari. Waktu itu saya libur jadi tidak tahu pasti seperti apa kejadiannya,” kata Lila, Rabu (13/2/2019) kemarin.

Kasus kekerasan wanita penjaga konter HP di Buncitan, Sedati, Sidoarjo tersebut saat ini ditangani oleh Satreskrim Polresta Sidoarjo, setelah orang tua korban melapor kasus tersebut ke polisi. Setelah video kekerasan tersebut viral di media sosial, sang pelaku malah menghilang.

Setelah kejadian itu, Nurman ternyata kabur ke Jakarta. Termasuk ketika video kekerasannya viral, dia sudah tidak berada di Sidoarjo.

"Berdasar laporan dari keluarga korban, petugas melakukan penyelidikan. Sampai akhirnya diketahui bahwa pelaku sedang berada di Jakarta," ungkap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, Jumat (15/2/2019).

Saat ini, pemuda itu sudah dijemput polisi dan dalam perjalanan menuju Sidoarjo untuk menjalani pemeriksaan lanjutan atas perkaranya tersebut.

"Masih butuh pemeriksaan dan penyidikan lanjutan untuk menetapkan dia sebagai tersangka. Yang jelas, sekarang sudah diamankan oleh petugas," lanjut Harris.

Penganiayaan itu terjadi pada 7 Februari 2019. Sehari setelah itu, Nurman berpamitan ke keluarganya untuk pergi ke rumah saudaranya di Jakarta.

Sementara korban masih menjalani proses perawatan medis di RSUD Sidoarjo, hingga saat ini luka bekas penganiayaan yang diderita korban masih ada. Kondisinya sudah membaik tapi masih ada lebam di wajah, pipi, mata dan mulutnya.

Category: Viral TerkiniTags: