7 Cewek Seksi Penjual Makanan Cantik Yang Pernah Viral di Sosmed

Pedagang Penjual Cantik Kaki Lima Yang Viral di Sosmed

Wartainfo.com - Wanita cantik bisa menjadi salah satu strategi pemasaran yang cukup efektif sebuah toko atau tempat makan untuk mendongkrak penjualan. Dengan tampilannya yang enak dipandang serta pelayanannya yang ramah, pasti banyak pembeli yang betah meskipun harus antre sekalipun.

Jadi jangan heran jika Anda sering melihat wajah-wajah muda menjajakan barang dagangannya. Tidak hanya muda dan memiliki kemampuan, bahkan beberapa di antaranya punya tubuh yang seksi dan wajah yang enak dipandang. Kerap hal tersebut dijadikan strategi penjualan untuk menarik pengunjung.

Beberapa kali pernah viral penjual-penjual aneka makanan dan juga minuman di media sosial. Mereka berjualan ada yang memang dijadikan sebagai strategi penjualan, namun ada juga yang memang penjualnya memiliki paras yang cantik. Kalau penjualnya cantik-cantik begini, cowok-cowok pasti rela bolak-balik, deh.

Baca juga:

Dikutip Wartainfo.com dari berbagai sumber, Inilah beberapa pedagang kaki lima penjual makanan yang cantik dan seksi dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia yang sempat viral di media sosial.

1. Bakmi Janda Surabaya

Foto Hot Seksi Pelayan Cantik Bakmi Janda di Surabaya

Salah satu pengelola bakmi janda yaitu Jamilla membuat strategi untuk menarik perhatian pembeli. Menugaskan para pelayan cantik yang mengenakan kostum cosplay berbagai tema.

Terlihat para pelayan menggunakan kostum cosplay asisten rumah tangga dari sejumlah negara seperti Korea, Jepang hingga Prancis. Tidak hanya itu mereka juga mempunyai kostum lain untuk pembeli. Yang datang ke kedai janda Surabaya bakal dimanjakan matanya dengan pelayan seksi.

2. Penjual Popcorn Cantik di Filipina

Foto Pedagang Kaki Lima Penjual popcorn cantik Filipina

Yang paling baru adalah penjual popcorn cantik yang terpotret kamera pelanggan. Penjual bernama Louri Caye ini terlihat sedang berjualan di toko kaki lima.

Setelah fotonya diunggah oleh salah satu pelanggan yang memotret, sontak sosoknya menjadi viral. Ternyata cewek cantik ini bukanlah penjual asli, ia hanya membantu seorang anak kecil yang berjualan di toko tersebut. Sudah cantik, baik pula.

Category: Serba - SerbiTags: