Video Viral Ibu Aniaya dan Paksa Anaknya Turun dari Mobil

Foto Viral Ibu Aniaya dan Paksa Anak Turun dari Mobil

Wartainfo.com - Sebuah video yang memperlihatkan tindakan penganiayaan seorang ibu yang memperlakukan kasar anak perempuannya yang masih mengenakan seragam sekolah terekam kamera dan beredar viral di media sosial di Malang.

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik yang dipublikasikan akun instagram @infomalangraya ini terlihat seorang anak kecil yang menggunakan seragam rok bawahan berwarna merah dan jilbab putih di tarik keluar dari mobil berwarna putih.

"Gais, plis tell me something. Apa ini?" tulis @infomalangraya dalam captionnya yang meneruskan postingan akun ig @yuni_rusmini dari DM @indi_duatigalima yang diposting Kamis pagi (28/3/2019).

Video ini direkam oleh seorang warga dari dalam mobil yang tengah terparkir. Diduga lokasi video ini berada di Jalan Bandung, Kota Malang.

Tampak di video tersebut beberapa kali anak yang masih mengenakan seragam itu mencoba untuk memasuki mobil namun beberapa kali pula ia didorong oleh seseorang dari dalam.

Sesaat kemudian seorang ibu dengan menggunakan jilbab coklat muda keluar dari mobil tersebut. Tampak ibu tersebut menarik dan mendorong anak kecil berseragam.

Foto Viral Ibu Aniaya dan Paksa Anak Dibawah Umur Turun dari Mobil

Bahkan saking kencangnya dorongan sang ibu tersebut anak itu beberapa kali terjatuh. Tak cukup mendorong beberapa kali ibu itu juga menarik jilbab putih sang anak sehingga terlihat rambutnya. Warganet yang geram memantik komentar pedas. Beberapa warganet mengecam tindakan ibu kepada anak yang berseragam sekolah.

"Penampilan oke,,, pakaian jubah,, jilbab,, tdk sedikit pun mencerminkan jati diri seorng muslimah dan seorang ibu,,," komentar akun nenebfelfina.

"G isin karo krudunge sing dowo ngono iku i. Mosok sampe kyk ngono karo anake," tulis rizkinovianto88 dalam komentarnya.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan, pihaknya telah berhasil mengindentifikasi dan menemukan dua orang yang ada di video tersebut.

"Kepolisian sudah mengindentifikasi nama orangtua, anak dan sekolahnya. Memang terjadi di Jalan Bandung, Malang Kota, identitas anak dan orangtua sudah diketahui. Kita pastikan menjadi salah satu siswi SD di Kota Malang, untuk kelasnya belum tahu pasti akan kami perdalam kepada orangtuanya," ucap Komang, Kamis (28/3/2019).

Komang menyebut, anak yang berseragam merah yang ada di video itu, dipastikan salah satu siswi di sekolah dasar di Kota Malang. "Identitas sekolah sudah didapat melalui informasi dari medsos dan hasil penyelidikan anggota di lapangan yang bisa dipadukan untuk mendapatkan identitas anak yang bersangkutan dan sekolahnya," lanjutnya.

Namun, kata Komang, anggotanya masih terus mendalami dengan meminta keterangan dua orang yang ada dalam video tersebut.

"Personel masih melakukan klarifikasi dan memintai keterangan pada pihak-pihak di video tersebut. Pada intinya ingin mengetahui kronologi kejadian dan posisi dan duduk perkaranya. Kami belum berani berspekulasi selama masih penyelidikan," tuturnya.

Category: Viral TerkiniTags: