40 Status FB Lucu yang Singkat dan Bikin Ngakak

Status Facebook Lucu Singkat Bikin Ngakak Gokil

Wartainfo.com - Dari anak-anak hingga orang dewasa, kini nggak ketinggalan menggunakan media sosial. Entah sebagai wahana komunikasi dengan teman-teman ataupun sarana menambah wawasan. Nah, jika kita bicara soal tingkah orang saat menggunakan media sosial, tentunya banyak hal-hal lucu yang bisa bikin kita ketawa. Salah satunya adalah tingkah kocak orang saat mengunggah status di linimasa media sosialnya.

Dengan membuat status facebook lucu, Anda juga bisa menarik perhatian pengguna media sosial lainnya. Apalagi saat ini media sosial menjadi salah satu pilihan untuk berinteraksi dengan orang dari seluruh penjuru dunia.

Seberapa penting sih emang status fb lucu itu? Status fb lucu gunanya untuk menarik perhatian teman-teman Anda pastinya. Kalau statusnya garing, followers atau yang mau follow Anda mengira Anda orang yang tidak asyik termasuk di kehidupan nyatanya.

Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Lucu dan Gokil Penghilang Stres yang Bikin Ngakak

Kalau tidak pandai dalam membuat status fb lucu, Anda bisa mencari inspirasi di mana saja. Nah, kali ini Wartainfo.com rangkum dari berbagai sumber beberapa contoh kata-kata kocak yang singkat buat status FB lucu. Rangkuman berikut ini bisa Anda jadikan sebagai status fb lucu. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir dianggap garing dan tidak gaul oleh teman-teman.

Kumpulan Status FB Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru

1. Semuanya lucu, selama hal itu terjadi pada orang lain. – Will Rogers

2. Ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa libatkan juga otakmu.

3. Jangan takut malam. Kan selalu ada rembulan yang bersinar dikala malam.

4. Kalau namamu bukan Google, berhentilah berlagak seperti kamu tahu segalanya.

5. Beberapa orang seperti awan. Ketika mereka hilang, hari-hari kita akan menjadi indah.

6. Nggak masalah kalau kamu nggak suka sama aku. Karena nggak semua orang punya selera yang bagus.

7. Jika kamu mulai membenci dirimu sendiri, ingatlah bahwa kamu tak sendirian. Karena banyak yang benci kamu juga.

8. Mbak, daripada tangan, mending mulutnya aja yang di-lotion deh. Biar enggak kasar.

9. Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang.

10. Sebenarnya wanita rela dimadu. Asal pria rela diracun.

11. Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”.

12. Jika suatu hari aku lihat kamu pake mobil mewah, aku paling cuma bisa nunduk. Karena aku… pakai helikopter.

13. Debat lawan cewek jangankan bisa menang. Bisa draw aja udah syukur.

14. Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.

15. Sekuat apapun laki laki pasti akan meneteskan air mata… kalau matanya… dicolok.

Koleksi Status Facebook Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru

16. Pada update ucapan selamat hari ibu. Giliran disuruh Ibu beli tempe aja kabur.

17. Jangan jual mahal ah. Nanti aku cicil loh.

18. Besar pasak daripada tiang. Aku uda sesak pingin dipanggil sayang. – Babe Cabita

19. Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi.

20. Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi.

21. Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalau berpergian harus mandi dan dandan dulu.

22. Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh.

23. Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

24. Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu.

25. Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan mu pahlawan.

26. Masalah tidur adalah malam susah tidur dan pagi susah bangun.

27. Melarikan diri tak bisa menyelesaikan masalah, kecuali masalah kegemukan.

28. Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.

29. Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.

30. Sukses berawal dari mimpi. Itulah mengapa aku sering tidur.

31. Banyak kesamaan belum tentu jodoh. Contohnya, sama-sama pakai camera 360, pas ketemuan sama-sama kaget lihat muka aslinya.

32. Wanita cantik itu auranya yang ke mana-mana. Bukan auratnya yang ke mana-mana.

33. Cintaku padamu seperti ban kereta api. Tidak akan kempes!

34. Asiknya yang malam mingguan diajak muter-muter sama kipas angin.

35. Calon pacar paling diidamkan adalah anak IT. Kalau laptop rusak service gratis.

36. Sisa duit tinggal 3M, mapuluh, maratus, dan marebu.

37. Jodoh emang gak bakal kemana, tapi saingan adanya dimana - mana.

38. Dimatamu aku bagaikan alif sesudah lam, terlihat tapi gak dianggap.

39. Jaman sekarang orang baik udah langka, kayak tabung gas 3 kg.

40. Harapan adalah alasan terbaik untuk kita bersusah payah.

Category: Gaya HidupTags: