Istri Selingkuh, Sang Suami Malah Jatuh Cinta dengan Kekasih Istrinya

Foto Suami dan Selingkuhan Istri Crystal Joey Triplett

Wartainfo.com - Tak ada yang lebih menyakitkan bagi para sejoli jika pasangan mereka diam-diam merajut romansa dengan orang lain, alias selingkuh.

Dalam sebuah hubungan, ada yang berprinsip bahwa apapun akan dimaafkan kecuali selingkuh. Jika salah satu pasangan ada yang selingkuh, sebuah hubungan rasanya akan sangat sulit untuk dipertahankan. Termasuk hubungan pernikahan yang telah terjalin bertahun-tahun.

Tak sedikit orang yang memiliki prinsip pengkhianatan adalah sesuatu yang tidak dapat dimaafkan. Akan tetapi, ada pula yang mampu menerima kesalahan pasangannya dan kembali melanjutkan hidup bersama.

Hal ini pula yang dialami oleh seorang pria bernama Joey Triplett. Dua belas tahun membangun rumah tangga bersama Crystal Triplett, dirinya sudah mengendus jika sang istri ada ‘main’ dengan orang lain. Namun bukannya meninggalkan, Joey malah tetap melanjutkan pernikahannya yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki saat sang istri mengaku memiliki kekasih lain.

Foto Istri Berselingkuh dengan Orang Lain Crystal and Joey Triplett

Fakta mengejutkan adalah kekasih Crystal ternyata seorang perempuan muda. Keduanya bertemu di sebuah klub mobil dan seiring berjalannya waktu saling jatuh cinta. Joey yang mengetahui kisah tersebut kemudian memberikan restu dan membiarkan dua sejoli itu. Malah pada akhirnya dia juga menaruh hati kepada kekasih sang istri, Jamie. Hubungan yang terjadi di antara ketiganya dikenal dengan istilah polyamorous.

Baca juga:

“Jamie datang ke dalam hidupku dan dan kami langsung menjadi teman baik. Dia sering menghabiskan waktu akhir pekannya di rumahku dan Joey. Hal itu membuat kami mengembangkan rasa suka yang romantis satu sama lain,” papar Crystal seperti yang Wartainfo.com kutip dari Daily Mail, Sabtu (7/4/2019).

"Banyak orang berpikir jika saya dan Crystal memiliki pernikahan yang monoton sehingga membiarkan orang lain masuk ke kehidupan kami. Tetapi poinnya bukan di situ. Aku tahu istriku biseksual ketika kami bersama dan mengetahui dia jatuh cinta dengan perempuan lain, aku merestuinya,” tambah Joey.

Crystal Triplett and Joey Triplett Photo

Sebagai pihak ketiga, Jamie mengaku tak ingin menghancurkan pernikahan yang sudah dibangun bertahun-tahun. Oleh karenanya dia memilih untuk pindah ke rumah Crystal agar kekasihnya itu tetap bisa membina rumah tangga dengan suaminya dan merawat anaknya. Tapi siapa sangka, perempuan yang berprofesi sebagai make-up artist itu kemudian mengembangkan perasaan terhadap Joey yang notabene suami kekasihnya.

Situasi itu sempat membuat Crystal merasa kesal dan sulit menerima ketertarikan antara suami dan kekasihnya. Terlebih dia termasuk tipe orang yang pencemburu. Namun kemudian Joey memberikan penjelasan sehingga mereka bertiga memahami jika masing-masing memiliki ketertarikan terhadap dua orang. Lambat laun kondisi itu mulai bisa diterima dan ketiganya bisa hidup bersama termasuk soal pengaturan waktu tidur bersama.

Sementara itu, Joey dan Crystal berusaha keras memberikan penjelasan kepada anak semata wayangnya tentang hubungan yang terjadi di antara orangtuanya. Mereka memberitahu kondisi yang sebenarnya dan menjelaskan sosok Jamie. Beruntung sang anak yang sudah beranjak remaja bisa mengerti setelah orangtuanya berjanji tidak akan menambahkan orang lain dalam kehidupannya. Mereka pun hidup bahagia dalam satu rumah.

Baca juga: 4 Kisah Nyata Pria Diselingkuhi Pacar, Ada yang Sampai Gagal Menikah

Category: Gaya Hidup, LifestyleTags: