Iklan Jual Mobil Bekas Dapat Bonus Istri, Minat? Ini Syaratnya

Akun Facebook Chaeca Jual Mobil Dapat Istri

Wartainfo.com - Ada begitu banyak iklan unik dan menarik yang dapat kita temukan di berbagai tempat. Beberapa dari iklan tersebut juga memberikan secuil pesan melalui gambar yang ada.

Beberapa waktu seilam Winalia (40) ramai diperbincangkan setelah memasang iklan 'jual rumah bonus istri', tak pelak iklan itu menjadi sensasi sehingga menarik perhatian banyak orang.

Meski banyak yang mencibir karena dianggap mencari sensasi, pemilik rumah dalam iklan “Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Nikah”, Wina Lia, ternyata tak sedikit juga yang memuji kecantikan janda tersebut.

Banyak cara dilakukan penjual supaya barang dagangannya terlihat menarik. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh perempuan dengan akun facebook bernama 'Chaeca'.

Facebook Chaeca Iklan Jual Mobil Bekas Bonus Istri

Chaeca menawarkan mobil bekasnya, Nissan Livina, kepada calon konsumen yang berminat. Menariknya, Chaeca juga menyertakan 'dirinya' di dalam paket pembelian itu.

Perempuan bernama asli Eka Maryah ini, bersedia dijadikan istri oleh pria yang membeli mobilnya. Jadi tujuan Eka, adalah menjual mobil pribadinya, sekaligus mencari pasangan hidup.

"Saya awalnya hanya guyonan dengan teman kerja saya. Terbelesit ide dari penjual rumah dengan pemiliknya," kata Eka, Selasa (28/5/2019).

Ia pun memberi syarat bagi calon pembeli mobilnya. Calon pembeli harus laki - laki single (belum berkeluarga) dengan rentang usia antara 30-35 tahun. Dan yang penting, laki-laki tersebut juga sedang mencari calon istri.

Terakhir, Eka juga mewanti-wanti kepada para calon pembeli mobilnya, agar tidak tertipu oleh orang - orang yang mengatasnamakan dirinya.

Berikut isi iklan Chaeca:

Di jual mobil berserta pemilik nya.
Minat bisa inbox 0821.1452.4443
Yg boleh wa. Hanya yg berminat membeli ke dua nya klo minat salah satu saja, mohon maaf wa akan d blokir dan yg boleh menghubungi no tersebut hanya pembeli laki2 yg single dan usia 30 - 35 th. Dn benar2 sdg mencari pasangan hidup. Trimakasih

NB: mohon maaf bila ada yg mengatas namakan saya tolong untuk di abaikan saja terkecuali dr pihak saya pribadi terimakasih.

Category: Viral TerkiniTags: