6 Harta Karun yang Tak Sengaja Ditemukan dalam Rumah Terbengkalai

Harta Karun Asli Yang Pernah Ditemukan Dirumah

Wartainfo.com - Setiap orang pasti bermimpi menemukan harta karun. Ini membuat banyak orang ingin berburu harta karun. Mereka rela berkeliling dunia, mendeteksi keberadaan harta karun yang tersisa. Di Indonesia sendiri banyak tempat-tempat yang diduga terdapat harta karun.

Seperti film-film yang sering memperlihatkan penemuan harta karun unik di rumah-rumah kosong, dalam kehidupan nyata, hal ini bisa benar-benar terjadi loh!

Baca juga: Misteri Harta Karun Adolf Hitler 'Nazi' Yang Hilang Dibawah Dasar Laut

Contohnya enam harta karun unik yang ditemukan oleh sang pemilik rumah baru di rumah terbengkalai berikut ini. Berikut ulasannya, sebagaimana Wartainfo.com kutip dari Familyhandyman.

1. Koin abad ke 18

Harta Karun Koin abad ke 18 Yang Pernah Ditemukan

Pada 2017 silam, pria bernama Jeff Bidelman disebutkan menemukan begitu banyak koin bernilai USD100 ribu hingga USD200 ribu, tepatnya uang koin lama dari era 1826 hingga 1964, termasuk dime Liberty dan koin satu sen besar saat memasuki sebuah rumah yang telah ditinggalkan selama hampir 20 tahun atas perintah keluarga yang memiliki rumah itu.

Disebutkan lebih lanjut, ternyata sudah lama ada desas-desus bahwa mantan anggota keluarga menyembunyikan uang di dinding, tetapi tidak ada yang yakin akan kebenaran rumor itu. Akhirnya dengan temuan Jeff, rumor ini tidak sekedar isapan jempol.

2. Lukisan berharga

Harta Karun Lukisan berharga

Seperti apa rasanya menemukan lukisan bernilai sekitar USD2,5 juta? Hal inilah yang dialami oleh sebuah keluarga di Prancis ketika mereka menemukan sebuah lukisan berharga di sebuah apartemen yang ditinggalkan seorang mendiang wanita berusia 91 tahun, yang mana telah ia tinggalkan sebelum Perang Dunia II.

Lukisan bersejarah dan berharga ini adalah lukisan asli oleh Giovanni Boldini, seorang pelukis potret terkenal dari Italia dan juga termasuk catatan tulisan tangan dari Giovanni Boldini.

Category: Serba - SerbiTags: