10 Foto Hot Kimi Hime, YouTuber PUBG Yang Dipanggil Kemkominfo

Foto Kimi Hime YT Main Pubg Mobile Meme Hot

Wartainfo.com - Dinilai menyajikan konten bernuansa vulgar, YouTuber Kimberly Khoe alias Kimi Hime dipanggil oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Pemanggilan tersebut lantaran beberapa konten yang diunggahnya terdapat unsur-unsur pornografi. Pemanggilan terhadap Kimi Hime dilakukan setelah mendapat aduan dari Komisi I DPR-RI.

Baca juga: 6 Gamer Wanita Terkenal Paling Tercantik di Dunia

"Ya, betul. Kami itu telah melakukan pemanggilan kepada Kimi Hime sejak hari Senin tanggal 22 Juli kemarin," ungkap Plt Kepala Biro Humas Kemkominfo, Ferdinandus Setu kepada Merdeka.com, Rabu (24/7).

Ikhwal pemanggilan youtuber Kimi Hime ini, lanjut dia, berawal dari laporan Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia (APPI) kepada Komisi I DPR RI. Laporan APPI kemudian dibahas oleh Komisi I DPR RI bersama Kemkominfo saat rapat dengar pendapat (RDP) pada Kamis 18 Juli lalu.

Kimi Hime Bikini Hot Instagram PhotoKimi Hime Youtuber Cantik Payudara Besar Tanpa Bra BH

"Kemkominfo diminta ambil tindakan terkait dengan beberapa konten di kanal Youtube-nya Kimi Hime yang dari kata-kata dan gambarnya cenderung melanggar kesusilaan. Kami ingin minta ke dia untuk memblokir sendiri atau setidaknya men-take down konten yang kami maksud itu," katanya.

Lihat juga: Izinkan Pacar ML dengan Temannya Sendiri, Youtuber Cantik ini Dikecam

Untuk lebih jelas mendengarkan alasannya tersebut, Kemkominfo pun memanggil Youtuber yang telah memiliki 2 juta subscribers itu.

"Makanya, kami undang dia untuk datang ke Kemkominfo guna menyampaikan maksud dari konten tersebut dan dari kami sendiri akan menyampaikan link-link yang menurut pemahaman kami konten dalam link tersebut memuat unsur kesusilaan," tambahnya.

Kimi Hime YT Pubg Hot Photo FacebookFoto Youtuber Sexy Kimi Hime Meme HotFoto Hot Kimi Hime Youtuber Cantik Seksi Indonesia

Kemkominfo memberikan waktu 1 hingga 2 hari mendatang sejak hari ini, Rabu (24/7), kepada Youtuber Kimi Hime untuk merespons panggilan dari Kemkominfo.

Sebab, sudah 5 kali e-mail yang dikirim bahkan hingga DM ke Instagram miliknya tak kunjung mendapatkan respons sejak Senin, 22 Juli, kemarin.

"Langkah terdekat kita akan melakukan take down beberapa konten youtuber itu yang kami anggap melanggar kesusilaan jika tidak merespons pemanggilan kami dalam waktu 1 sampai 2 hari mendatang," kata Plt Kepala Biro Humas Kemkominfo, Ferdinandus Setu kepada Merdeka.com melalui sambungan telepon.

"Ini yang akan ditindak kontennya ya, bukan akunnya. Sebab konten-konten lain yang ada di Youtube-nya tidak bermasalah. Hanya beberapa konten saja yang kami anggap melanggar kesusilaan," tambahnya.

Kimi Hime Gamer Cantik YT Pubg Mobile Hot Facebook FBFoto Hot Kimi Hime Youtuber Toge Seksi Tanpa Bra BHKimi Hime YT pubg Mobile Hot IG PhotoKimi Hime Bikini Meme Youtuber Cantik Indonesia

Category: Sosial Media, TeknologiTags: