Foto Tanpa Busana di Majalah Playboy, PNS Cantik ini Dipecat

Foto PNS Cantik Mesum Anna Anufrieva

Wartainfo.com - Gara-gara berpose panas, Seorang pegawai Negeri Sipil (PNS) Rusia harus menerima pemecatan. PNS cantik dari kota Tyumen itu tampil sensual di majalah Playboy, bahkan ia tak segan menunjukkan banyak kulitnya tanpa mengenakan sehelai benangpun. Hal tersebut membuat Anna Anufrieva berakhir dipecat.

Wanita 27 tahun itu mengikuti kontes 'Girl of The Year 2019' untuk menjadi model Playboy. Dia kemudian melakukan pemotretan sensual dan dipublikasikan di website Playboy Rusia.

Setelah mengetahui ada anggota PNS yang tampil tanpa busana di majalah dewasa, kantor pemerintahan Rusia tempat Anna bekerja jadi gempar. Sejumlah sumber dari kantor pemerintahan mengatakan kepada media Rusia bahwa Anna diminta untuk mengundurkan diri karena sudah mencorengkan nama baik instansi publik tersebut.

Baca juga: 10 Foto Seksi Meilisa Onibala, PNS Cantik Asal Manado

Skandal Foto Mesum PNS Cantik

Anna Anufrieva, Dipecat sebagai pegawai negeri sipil Rusia setelah kedapatan berpose tanpa busana untuk majalah Playboy Rusia.

Seperti dikutip dari RT, Anna telah mengonfirmasi bahwa dia tidak lagi bekerja sebagai PNS. Meski begitu, Anna tidak ingin menjelaskan secara rinci tentang kepergiannya secara tiba-tiba.

"Aku telah membuat keputusan untuk meninggalkan (keluar sebagai PNS). Tidak etis untuk membahas alasannya. Aku menghormati atasanku dan lebih baik tidak membahasnya," ucapnya.

Dalam profilnya di website Playboy, Anna mengungkapkan memiliki banyak ketertarikan. Salah satunya adalah dunia musik, terutama piano. Anna telah belajar piano selama 10 tahun.

Anna Anufrieva Playboy Photo]PNS Cantik telanjangAnna Anufrieva Model Playboy 2019 Terbaru

Anna Anufrieva pun menuliskan bahwa dia suka dan sering menulis puisi. Anna pun mengakui suka dengan dunia kecantikan dan seni, mulai dari seni tubuh sampai fotografi. Profilnya telah mendapatkan lebih dari 159 likes, berada di peringkat kedua setelah peserta lainnya Daria Vorontsova.

Category: InternasionalTags: