Pemeran Foto Video Syur PNS Jabar Ternyata Guru Cantik di Purwakarta

Foto Syur Guru PNS Cantik Purwakarta Jabar

Wartainfo.com - Belum lama ini, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video dan foto syur wanita berjilbab mengenakan pakaian PNS. Foto-foto syur wanita cantik ini sebelumnya diduga (PNS) Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dalam konten itu, tampak seorang wanita menggunakan hijab serta seragam yang mirip ASN Jabar. empat foto panas ini di-posting salah satu akun Twitter sejak 14 September 2019

Foto dan video syur itu memperlihatkan wanita berjilbab bersama seorang pria tengah berada di dalam mobil. Keduanya berada di jok depan. Wanita itu diduga mengenakan pakaian dinas dengan lambang Pemprov Jabar di lengan kirinya.

Polisi menangkap dua orang berkaitan dengan video dan foto syur wanita berseragam PNS di Jabar. Keduanya merupakan pemeran dalam video-foto tersebut.

Pemeran Video Panas Hot PNS Purwakarta Jabar

Pemeran Pria di video syur oknum guru di Purwakarta yang sebelumnya diduga PNS Jabar

"Iya, dua-duanya (pemeran pria dan wanita)," ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kombes Samudi saat dimintai konfirmasi, Jumat (20/9/2019).

Bukan PNS Jabar, 2 Pemeran Video Syur Ternyata Oknum Guru di Purwakarta

Polisi berhasil mengungkap pemeran pria dan wanita dalam foto-video syur yang mengenakan seragam PNS di Jabar. Keduanya ternyata guru di salah satu SMK di Purwakarta.

Pemeran pria berinisial RIA (31), sementara pemeran wanita berinisial RJ. Keduanya diamankan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (19/9) malam.

"Keduanya pengajar di salah satu SMK di daerah Purwakarta. Pelaku RIA adalah guru mata pelajaran mesin otomotif dan Saudari RJ guru bahasa Inggris," ucap Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Hari Brata di Mapolda Jabar, Jumat (20/9/2019).

Foto Syur PNS Cantik Berhijab Purwakarta Jabar No Sensor

Wanita Berhijab, pemeran perempuan dalam video syur oknum guru Purwakarta yang sebelumnya diduga PNS Jabar

Hari mengatakan keduanya berstatus tenaga honorer di sekolah tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekolah tersebut merupakan SMK swasta di Purwakarta.

"Mereka bukan PNS, mereka ini tenaga honorer," kata Hari.

Sebagai tenaga honorer, menurut Hari, keduanya memang dibekali seragam dinas PNS. Dalam seragam itu pun tertera bet dengan tulisan Dinas Pendidikan.

"Keterangan dari BKD Provinsi, memang meskipun tenaga honorer, diberi seragam juga," kata Hari.

Category: Berita Peristiwa, Viral TerkiniTags: