Mengatasi Rasa Rindu Ketika Menjalani Hubungan Jarak Jauh

klg asli

berhasil
http://infolabel.blogspot.com/
Fakta Dan Berita - Long distance relationship (LDR) memang bukanlah hubungan yang mudah untuk dijalani. Apalagi ketika rasa rindu melanda, Anda hanya bisa memendam perasaan dan berharap bisa bertemu dengan kekasih secepatnya.

Namun, jangan pesimis dengan hubungan yang dijalani. Anda pasti bisa melaluinya bila berpikir positif. Agar dapat mengatasi rasa rindu dengan kekasih yang jauh di sana, ini dia tipsnya dari Wiki How.

 

1. Video Call
Video call menjadi cara efektif untuk melepas rasa rindu dengan kekasih. Buatlah video call semenarik mungkin, misalkan dengan menggunakan busana terbaik atau makan dengan menu yang sama, seolah Anda sedang kencan.

2. Katakan Isi Hati Anda, Bukan Komplain

Katakan kerinduan Anda yang teramat dalam dan perasaan ingin segera bertemu. Jangan pernah mengatakan hal-hal yang berbau komplain, misalkan Anda menyayangkan kepergiannya yang membuat kalian jadi jauh. Itu hanya membuatnya merasa tidak didukung oleh orang yang dicintainya.

3. Sibukkan Diri
Bila Anda hanya memikirkannya, maka perasaan rindu semakin tidak tertahankan. Sibukkan diri dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan. Berkumpul dengan teman, baca buku atau menghabiskan waktu di salon akan membuat Anda lupa sejenak dengan kekasih yang Anda rindukan.

4. Liburan
Jika menemui si dia terlalu jauh dan budget Anda tidak memadai, sebaiknya berliburlah ke tempat lain yang lebih dekat dan terjangkau. Liburan bisa melepas stres dan Anda dapat bersenang-senang.

5. Menulis Surat
Menulis di secarik kertas dengan pena mungkin sudah jarang Anda lakukanlah. Tulislah surat dengan cara konvensional itu. Menulis langsung dengan pena, akan membuat seluruh perasaan Anda tertuangkan dan mungkin bisa membuat Anda lebih lega. Kirimlah kepada kekasih Anda. Tentu, ini lebih spesial dibanding dengan menulis surat cinta lewat email.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet