5 Tanda Tubuh Butuh Istirahat Lebih

klg asli

berhasil
tubuh butuh istirahat - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Tubuh manusia perlu istirahat sebab dengan istirahat maka akan membuat tubuh kita akan segar kembali untuk melakukan berbagai macam aktifitas. Namun karena kesibukan yang sangat padat membuat banyak orang mengabaikan yang namanya istirahat sehinga memaksa tubuh kita untuk kerja yang sangat ekstra akibatnya jika tubuh sudah sangat kelelahan maka tubuh kita akan sakit yang sulit sembuh.

Pada umunya kita perlu istirahat total satu kali dalam seminggu makanya ketika hari minggu tiba sebaiknya kamu mulai lah benar benar istirahat agaresok hari ketika kerja tubuh kamu sudah fit dan segar untuk bekerja.

Namun bagi kamu yang terlalu sibuk kerja dan jarang istirahat kamu harus segera istirahat jika tubuh kamu sudah mulai menunjukan lima gejala berikut ini jika kamu masih tidak mau istirahat maka penyakit yang parah bisa saja menyerang kamu. Berikut ini ada beberapa tanda tubuh istirahat lebih mau tahu apa aja itu simak 5 Tanda Tubuh Butuh Istirahat Lebih berikut ini.

  1. Demam 38 derajat Celcius atau lebih tinggi.  
  2. Sakit tenggorokan berkepanjangan dengan keluhan sakit saat menelan dan bengkak (tanpa kongesti atau batuk). 
  3. Gejala di atas belum membaik setelah seminggu. 
  4. Hidung tersumbat bersamaan dengan adanya rasa nyeri pada satu siis wajah, sakit gigi, atau lendir yang berwarna gelap (ini mungkin infeksi sinus). 
  5. Mual dan muntah.
Jika gejala diatas terus berlanjut sebaiknya kamu pergi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang optimal dan ingat itirahat total lah agar gejala diatas tidak berubah mejadi penyakit yang parah.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet