Membawakan Lagu Kedua 'These Words' Fatin Shidqia Nge-hip hop di X Factor

klg asli

berhasil
fatin shidqia lubis these words - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Fatin, kontestan X Factor Indonesia dengan jumlah pendukung terbesar di twitter, tampil dengan lagu kedua These Words milik Natasha Bedingfield.

Fatin tampil dengan gaya hip hop menyanyikan lagu These Words membuat sang mentornya di X Factor Indonesia, Rossa bangkit dari kursi jurinya dan bergoyang mengikuti irama.

Ahmad Dhani yang berkomentar pertama terkesan hanya becanda dengan Fatin. “Kamu janji ya untuk mengaji.”  Fatin pun menimpali dengan berkata, “Iya, tapi mas Dhani sms ya.”

Bebi Romeo meminta kontestan X Factor Indonesia yang masih berumur 16 tahun itu rileks dalam setiap penampilannya. “Kamu harus terus [di X Factor Indonesia].”

Anggun justru menimpali cara berjalan Fatin. “Jalan mu itu harus dibenerin.”

Rossa pun menyetujui pendapat Anggun.  ”Kalian cuma harus menikmati menyanyi,” ujar mentor Fatin di X Factor Indonesia.

Pada penampilan pertama, Fatin menyanyikan lagu Arti Hadirmu yang dipopulerkan Audy diiringi alunan biola. Para juri menilai penampilannya kurang istimewa.

Ahmad Dhani menanyakan tentang siapa yang memilihkan lagu Audy untuk dinyanyikan Fatin. “Gabungan,” kata Fatin menjawab juri X Factor Indonesia itu.

Fatin, salah satu favorit X Factor Indonesia itupun terus ditanyakan oleh Ahmad Dhani tentang berbagai hal. Komentar Dhani pun ternyata tidak banyak. “Kamu sebenarnya gak cocok nyanyi lagu itu,” kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani pun meledek Fatin karena menjawab lupa tentang siapa yang mengusulkan lagu tersebut. “Kamu masih muda kok lupaan?”

Bebi Romeo dan Anggun juga menilai Fatin  kali ini tidak istimewa. “Tidak jelek, tapi tidak luar biasa,” kata Anggun, juri X Factor Indonesia yang  terkenal dengan teriakannya yang khas.

Rossa, sebagai mentor Fatin di X Factor Indonesia, menyemangati Fatin bahwa dirinya mulai memperlihatkan bakat untuk menjadi penyanyi besar. “Kamu jangan cepat puas,” ujar Rossa mengutip pernyataan Ahmad Dhani.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet