Survey! Remaja di Amerika Serikat Malu Jika Masih Perawan

klg asli
gadis perawan - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Perawan seharusnya hal yanh harus dijaga hingga menikah namun remaja di Amerika Serikat malah malu jika dirinya masih perawan. Keperawanan merupakan hal yang sakral dan harus dijaga jika kita tinggal di Indonesia namun di Amerika sana keperawanan sepertinya tidak terlalu penting dan tidak harus dijaga sampai ke pernikahan.

Banyak remaja di Amerika serikat malah malu jika dirinya masih perawan. Seperti di lansir dari The Sun seorang remaja 19 tahun mengakui bahwa ia hanya memiliki dua teman di sekolah, dan tidak memiliki pacar hingga perguruan tinggi karena malu dan tidak berani terhadap lawan jenis.

Bahkan saat ini gadis 19 tahun ini hanya ingin mencari pacar yang mau mengambil keperawananya. Seperti yang kita tahu gaya hidup di Amerika Serikat cenderung lebih kepada seks bebeas setiap orang bisa berhubungan seks dengan siapa saja tanpa harus ada ikatan perkawinan.

Dalam sebuah survei diketahui bahwa 80%-90% orang di Amerika yang aktif berhubungan seks menggunakan kondom selama berhubungan seks saat terakhir kali mereka melakukannya.

“Kami menemukan hal yang sangat menghebohkan dalam perilaku orang-orang Amerika Serikat, bahwa kebanyakan dari mereka melakukan hubungan intim tidak hanya pada satu pasangan saja.” ujar Debra Herbenick peneliti dari Departemen Ilmu Kesehatan terapan Indiana University di kawasan Bloomington.

Nah apakah budaya barat dengan seks bebesanya ini akan tertular ke Remaja Indonesia yang akhirnya akan malu jika dirinya masih perawan ?

Category: UncategorizedTags:
Jayabet