Kucing Ini Setia Kunjungi Makam Majikannya Setiap Hari

klg asli

berhasil
Toldo kucing setia  - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Kesetiaan tidak hanya menjadi kisah kehidupan antara manusia dengan manusia. Kesetiaan yang diberikan hewan pada manusia kadang melebihi sisi kemanusiaan. Anda pasti tahu kisah Hachiko, anjing yang setia menanti kepulangan majikannya (yang telah meninggal) setiap hari di stasiun kereta api. Kali ini.. Anda akan berkenalan dengan seekor kucing setia, yang selalu mengunjungi makam majikannya setiap hari.

Majikan Meninggal, Tetap Setia

Perkenalkan, nama kucing ini adalah Toldo, dia tinggal di Montagnana, Italia Utara. Jika dilihat sekilas, tidak ada yang membuat Toldo tampak istimewa, penampilannya sama seperti kucing-kucing pada umumnya. Namun, Anda bisa mengacungi jempol akan kesetiaan Toldo pada majikannya. Dilansir Huffington Post, Toldo selalu mengunjungi makam majikannya, Iozzelli Renzo yang telah meninggal pada bulan September 2011.

Toldo kucing setia  - infolabel.blogspot.com
Setiap hari, hingga kini, Toldo selalu datang ke makam majikannya. Kucing itu tidak lupa membawa hadiah-hadiah kecil seperti daun-daun, ranting kecil, gelas plastik bahkan tisu toilet. Semua hadiah itu memang tak ada artinya bagi sebagian orang, tetapi lihatlah bagaimana kucing ini begitu setia walaupun sang majikan telah meninggalkan dia selamanya.

Beri Bunga di Pemakaman

Istri Iozzelli Renzo mengatakan bahwa saat suaminya meninggal, Toldo ikut pergi ke pemakaman. Bahkan wanita ini melihat setangkai bunga akasia di makam suaminya. Dia menduga, Toldo yang meletakkan bunga itu. Bahkan, pada malam harinya Toldo ada di sana untuk menjaga makam majikannya. Akhirnya Toldo punya kebiasaan baru, mengunjungi makam majikannya setiap hari.

"Suami saya sangat menyayangi Toldo. Dia suka binatang. Toldo adalah hewan yang istimewa dan sangat dicintai," ujar istri Iozzelli Renzo. Wanita ini juga mengatakan bahwa mendiang suaminya dan Toldo punya hubungan yang kuat. Toldo mulai dipelihara sejak usianya baru tiga bulan.

Jika kucing bisa memberi kesetiaan yang begitu besar, seharusnya manusia bisa lebih dari Toldo.

Semoga kisah ini bisa memberi inspirasi arti sebuah kesetiaan.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet