Setelah Rajai Chart iTunes, Giliran RBT Aku Memilih Setia Milik Fatin “X Factor” Terlaris

klg asli

berhasil
INFO NEWS - Fatin Shidqia Lubis (16) berkali-kali selalu bikin kejutan. Selain sering membuat lagu musisi lain kembali populer, kini giliran debut single milik Fatin, "Aku Memilih Setia" ciptaan M. Fredy Harahap menjadi lagu yang paling dicari berdasar daftar urutan lagu yang paling sering diunduh versi iTunes Indonesia.

Tak tanggung, tanggung, selain “mengalahkan” Novita Dewi, di tangga lagu iTunes ini Fatin mengalahkan Bruno Mars, Pink, serta Jennifer Lopez.

Seperti dikutip dari laman hotmusiccharts.com, Fatin bertengger di puncak dengan lagu barunya Aku Memilih Setia. Bahkan beberapa lagu lain yang dinyanyikan Fatin juga masuk dalam daftar 20 lagu terpopuler versi iTunes Indonesia tersebut. 

Tak sampai disitu, Setelah Fatin Shidqia Lubis, merilis ring back tone (RBT) “Aku Memilih Setia”. lagu tersebut sudah banyak digunakan bahkan menjadi RBT terlaris GSM Telkomsel, Indosat dan XL.

Di NSP Telkomsel, lagu perdana Fatin menduduki peringkat lima atau hanya di bawah Cakra Khan, Nirwana Band, Judika, dan Lyla.

Sementara  tangga nada dering terlaris Indosat, lagu yang di bawakan live pada konser X Factor pekan lalu itu menjadi lagu terlaris pertama. Lagu tersebut unggul dari Bidadari Surga milik Ustad Uje dan Suatu Hari milik Wonder Boy.

Langkah penjualan RBT para artis keluaran X Faktor dimulai tahun ini. Sebelumnya, X Factor menjual lagu para finalis di iTunes Indonesia.

Lagu Aku Memilih Setia memang bergenre pop easy listening. Bahkan Juri X Factor menyebut lagu ini bakal sukses.  ( dikutip dari berbagai sumber)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet