Unik, Bunga Ini Berbentuk Bibir Seksi

klg asli

berhasil
Psychotria Elata Bunga Bibir Seksi - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Begitu banyaknya hasil editan foto di dunia ini, sampai-sampai kenyataan akan adanya tanaman unik yang satu ini tertutupi. Di berbagai media sosial, mungkin foto bunga ini seringkali dijajarkan sebagai foto unik dan aneh, bahkan dikira hasil editan.

Nyatanya, Psychotria Elata, adalah sebuah tanaman yang menyerupai bibir paling seksi di dunia. Dan keberadaan bunga ini, asli. Bukan hasil editan walau mungkin bentuknya nampak tidak biasa.

Bunga dengan warna merah menggoda ini bisa kita temui di Amerika Selatan maupun Amerika Tengah. Wilayah yang sering ditumbuhi tanaman ini adalah daerah Kolombia, Costa Rica, Panama atau Ekuador.

Psychotria Elata Bunga Bibir Seksi - infolabel.blogspot.com
Mengapa bentuk tanaman ini begitu mirip dengan bibir merah yang sensual dan menggoda? Rupanya ini adalah bentuk yang terjadi secara alamiah karena adanya bantuan dari burung dan kupu-kupu yang hinggap di atasnya. Bunga Psychotria Elata ini disebut sebagai Kissable Plant atau tanaman yang bisa dicium karena bentuknya yang menyerupai bibir seksi.

Ada juga yang menyebut tanaman ini sebagai A Kiss From Mother Nature atau ciuman dari ibu pertiwi. Wah, romantis sekali ya, namanya. Sayangnya, bunga ini terancam punah, Ladies. Negara-negara yang disebut sebagai habitat tanaman unik ini seringkali mengadakan penebangan liar besar-besaran sehingga bisa dibilang Psychotria Elata ini di ambang kepunahan. http://infolabel.blogspot.com

Psychotria Elata hanya memperlihatkan fenomena bibir seksinya dalam beberapa saat saja. Karena setelah periode tersebut, bunga asli akan muncul dari antara kedua katup kelopak merahnya.

source

Category: UncategorizedTags:
Jayabet