5 Hal yang Dapat Membahayakan Karir

klg asli

berhasil
Hal yang Dapat Membahayakan Karir - infolabel.blogspot.com

INFO NEWS - Ketika bekerja, terkadang ada beberapa hal yang biasanya dilakukan oleh karyawan. Tapi tanpa sadar, yang dilakukan oleh mereka itu ternyata bisa membahayakan karir mereka sendiri. Lantas, hal apa sajakah yang dimaksud? Simak selengkapnya di sini, seperti dikutip dari eHow.


1. Tidak Memiliki Rencana
 
Sejak awal Anda mulai bekerja, sudah seharusnya Anda menyusun rencana karir kedepannya seperti apa. Susunlah rencana untuk waktu jangka pendek dan panjangnya. Lalu, pikirkan pula bagaimana Anda bisa mencapainya. Jika tak memiliki rencana, maka Anda akan kewalahan untuk menghadapi persaingan ketat.

 

2. Berbohong
 
Banyak karyawan yang berbohong atau melebih-lebihkan kemampuan mereka di awal bekerja. Padahal hal tersebut hanya menjadi bumerang untuk diri mereka sendiri. Selain berbohong, berbuat curang dan mencuri ide atau pekerjaan orang lain juga bisa membuat Anda dicap sebagai karyawan yang tidak dapat dipercaya.

 
3. Pindah Kerja karena Uang
 
Jika Anda selalu pindah kerja karena uang, itu hanya akan membuat perusahaan yang dilamar tidak percaya pada Anda. Sebuah perusahaan akan mau memperkerjakan Anda bila mereka dapat melihat Anda punya loyalitas pada perusahaan sebelumnya.

 
4. Resign Tanpa Referensi
 
Sebaiknya hindari keluar dari tempat Anda bekerja, sebelum mendapatkan pekerjaan yang lainnya, atau memiliki orang yang bisa memberikan Anda referensi kerja. Jadi sangat disarankan untuk selalu menjalin hubungan baik dengan siapa saja di kantor, baik itu dengan HRD, atasan, ataupun kolega.

 
5. Resign dengan Tidak Baik-baik
 
Meskipun Anda memutuskan untuk resign karena ada sebuah masalah di kantor, tapi tetaplah keluar dari pekerjaan dengan cara baik-baik. Jangan sampai Anda resign dengan membuat pertengkaran atau meninggalkan pekerjaan menumpuk yang membuat kolega menjadi repot. Keluar dari pekerjaan dengan tidak baik-baik hanya akan membuat Anda dicap sebagai karyawan yang buruk.  (wolipop.com)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet