Inilah 5 Alasan Kenapa Si Dia Tak Membalas Cinta Anda

klg asli

berhasil
Alasan Dia Tak Membalas Cinta Anda -  infolabel.blogspot.com

INFO NEWS - Memang kadang kita beruntung, menemukan seseorang yang kita sukai dan ia pun membalas rasa suka yang kita miliki. Namun ada kalanya cinta ini bertepuk sebelah tangan dan si dia tak membalas perasaan kita.

Ada beberapa alasan mengapa orang yang Anda sukai tak membalas perasaan cinta Anda. Di antaranya adalah beberapa hal berikut.

Anda Terlalu ‘Memaksakan’

Tidak semua orang menyadari bahwa mereka terlalu memaksakan perasaan Anda. Mungkin Anda melakukan lebih banyak pengorbanan cinta, namun itu akan sia-sia bila Anda terlalu memaksakan dan mengesankan ingin ‘memiliki dunianya’. Sedikit bersabar, bisa membuat dia lebih memahami kebaikan Anda daripada terkesan berambisi untuk menguasainya.

Simply, Anda Bukan Yang Dia Cari

Bisa jadi Anda bukan yang dia inginkan, sekalipun Anda dan dia sudah dekat seperti prangko. Memang kriteria itu juga tak bisa dipaksakan, namun perasaan pun demikian. Kalau memang dia tidak menemukan chemistry untuk mencintai Anda, maka dia tak akan memberikan hatinya pada Anda.

Ada Pengaruh Keluarga 

Salah satu masalah klasik sejak jaman papa mama kita adalah pengaruh keluarga pada pasangan anak dan saudara mereka. Mungkin Anda tak berbuat salah pada mereka, namun mereka bukannya berminat dengan Anda karena beberapa hal yang menjadi pertimbangan turun menurun mereka seperti bibit, bebet dan bobot.

Dia Tidak Siap Berhubungan

Salah satu masalah klasik pria adalah tak siap dengan hubungan yang mengikat. Jaman mengubah pola pikir pria dan wanita jaman sekarang. Para pria bisa saja tak siap dengan hubungan cinta, tanggung jawab dan komitmen sementara wanita sekarang sudah lebih berani mengungkapkan perasaannya. Kalau sudah begini, Anda bisa memberinya lebih banyak waktu untuk mengenali Anda atau meninggalkannya.

Dia Tidak Tahu Anda Menyukainya 

Menurut Anda sinyal cinta yang Anda berikan sudah cukup? Well, tidak semua pria memahami maksud wanita sih. Bila Anda mengalami hal ini namun ingin dia tetap mengerti perasaan Anda padanya, maka cobalah untuk lebih jujur padanya.

Mengungkapkan perasaan berbeda dengan ‘menembak’ seorang pria. Merasa tabu untuk menembak pasangan Anda? Coba saja untuk utarakan perasaan Anda yang sebenarnya.

Sudah menemukan yang mana yang menjadi masalah Anda? Semoga beberapa penjelasan di atas bisa membantu Anda memutuskan sikap yang tepat padanya.  (vemale)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet