Inilah Alasan Mengapa Ully Artha Menikah di Usia 59 Tahun

klg asli

berhasil
INFO NEWS - Sebelum meninggal dunia, Ully Artha diketahui sudah menikah dengan pria bernama Gatot. Pernikahan yang dilakukan secara diam-diam pada 13 Juli tahun silam, digelar saat Ully berusia 59 tahun.

Kabar yang berembus, artis senior kelahiran 17 Oktober 1953 ini memutuskan untuk menikah di usia tua karena masih bertanggung jawab dengan kehidupan adik dan keluarganya. Namun, bukan itu penyebab utama pernikahan Ully di usia tua.

"Mama Ully itu kenapa sampai umur 50 tahun belum juga menikah karena masalah agama. Mama Ully dulu nggak mau pindah agama (memeluk Islam)," beber sahabat Ully Artha, Elma Theana saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013).

Sebagai sahabat sekaligus orang terdekat Ully Artha, Elma tahu persis kehidupan artis senior yang wafat di usia 59 tahun tersebut. Jauh sebelum memutuskan menjadi mualaf dan menikah dengan Gatot, Ully rupanya juga pernah menjalani hubungan asmara dengan seseorang.

"Dulu Mama Ully itu memang pernah punya pacar, agamanya kebetulan Islam. Aku bilang sama dia, 'Mam, pacaran sudah lama tapi kok belum nikah juga?' A pikir mungkin sama yang dulu dia janji sama orangtuanya kalau nggak mau pindah agama," papar Elma.

Elma menambahkan, tidak semua anggota keluarga serta sahabatnya tahu Ully sudah memeluk agama Islam dan menikah dengan Gatot. "Hanya orang-orang tertentu yang tahu, mungkin lebih ke menjaga perasaan," pungkasnya.  (showbiz.liputan6.com)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet