Yahoo Akan Hapus ID Akun Pengguna yang Tidak Aktif

klg asli
yahoo
INFO NEWS - Pihak Yahoo baru saja mengeluarkan peringatan jika pihaknya akan menghapus akun Yahoo yang tidak aktif selama satu tahun.

Dilansir Ubergizmo (12/6), pihak Yahoo akan menghapus akun tidak aktif setidaknya dalam kurun waktu satu tahun terhitung mulai 15 Juli 2012.

Rencana penghapusan Yahoo ID yang tidak aktif ini sendiri bertujuan agar akun-akun tersebut bisa digunakan lagi oleh orang lain yang membutuhkan.

Nantinya jika akun tersebut sudah dihapus, maka siapapun pengakses pendaftar baru Yahoo email bisa menggunakan nama tersebut sebagai ID email mereka.

Selain itu, berdasarkan lansiran tersebut, diketahui jika pihak Yahoo juga akan menerapkan ID Y!Mail juga berfungsi sebagai ID pengguna untuk masuk ke semua layanan yang disediakan Yahoo tidak sebatas email saja.

Namun, jika Anda sebagai pengguna Y!Mail yang sudah lama tidak menggunakan layanan tersebut akan tetapi tidak ingin ID Anda terhapus, Anda cukup melakukan log in ke salah satu layanan Yahoo dengan menggunakan ID tersebut sebelum tanggal 15 Juli 2013.  (merdeka.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet