Benarkah Pelet Dapat Membuat Orang Lain Jatuh Cinta?

klg asli

berhasil
Pelet Dapat Membuat Orang Lain Jatuh Cinta?
INFO NEWS - Kalau membahas pelet, pasti yang dibayangkan adalah usaha untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan cara-cara gaib. Hal tersebut tidak salah, karena fungsi pelet adalah agar seseorang dikasihi dan disayangi orang lain. 

Pelet banyak digunakan dalam hal cinta. Seseorang yang sudah kena pelet biasanya akan jatuh cinta mati-matian dan tidak sadar kalau sebenarnya dia sudah kena pelet. Ajaib? Ternyata ilmu pelet tidak hanya ada di Indonesia lho.

 
Pelet ada di seluruh dunia

Di Indonesia, media gaib untuk membuat orang lain jatuh cinta namanya pelet. Biasanya, seseorang akan pergi ke dukun atau orang pintar untuk memelet seseorang yang dicintainya. Agar pelet makin manjur, biasanya seorang wanita diminta membawa beberapa helai rambut pria yang dicintainya, mandi kembang dan sebagainya. Sedangkan di negara lain, ada media yang hampir serupa, berupa mantra cinta atau ramuan tertentu agar dimakan sang korban.

Jika Anda membaca buku Harry Potter, di sana juga ada media pelet bernama Amortentia atau ramuan cinta. Amortentia harus dicampurkan pada makanan atau minuman dan dikonsumsi oleh seseorang yang menjadi target. Jika berhasil, maka orang tersebut akan jatuh cinta pada wanita yang memberi Amortentia. Walaupun begitu, rasa cinta yang diberikan sebenarnya palsu atau hampa, karena tidak berasal dari hati.

Pakai pelet agar si dia makin nempel?

Ada banyak orang yang tidak setuju dengan ilmu pelet, ramuan cinta, sihir cinta atau apapun namanya. Jatuh cinta sesungguhnya adalah masalah hati dan perasaan. Bukankah sangat mengerikan bila seseorang dipaksa jatuh cinta? Mungkin awalnya bahagia, tetapi lama kelamaan, rasa cinta itu terasa hampa. Misalnya Anda menyukai X dan memeletnya. Si X memang jatuh cinta pada Anda, ada di samping Anda, tetapi apakah cintanya tulus berasal dari hatinya?

Walaupun banyak yang tidak setuju dengan pelet, ilmu ini masih banyak dipakai, baik untuk urusan cinta atau agar banyak orang memberi rasa sayang. Bagaimana dengan Anda, lebih memilih berjuang untuk cinta atau pakai pelet saja?   (vemale.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet