Inilah Kronologi Aksi Novi Amelia yang Hampir Bugil di Mampang

klg asli

berhasil
Novi Amalia
INFO NEWS - Novi Amalia, si model Seksi yang beberapa waktu yang lalu terlibat kasus tabrakan di Taman Sari, Jakbar kembali membuat ulah. Dia kembali digelandang ke kantor polisi, karena berperilaku aneh. Novi hendak bugil di Mampang, Jaksel.

Berikut krolonogi perilaku aneh si model seksi tersebut, seperti dituturkan oleh Kanit Narkoba, Kompol Sugiyantoro di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Senin (1/7/2013).

07.00 WIB

Novi terlihat sedang menunggu ojek di Jalan dekat Giant Mampang Prapatan. Ketika bertemu ojek, Novi meminta diantarkan ke rumah temannya.

Tiba-tiba entah karena sebab apa, di atas ojek yang dinaikinya, Novi mengamuk. Dia melemparkan tas yang dia sandang dan sempat berusaha untuk membuka bajunya.

07.30 WIB

Melihat kelakuan Novi yang tak wajar tersebut, sang tukang ojek akhirnya memutuskan untuk mengantarkan Novi ke Polsek Mampang. Sesampai di Polsek Mampang, petugas akhirnya memutuskan untuk membawanya ke Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa secara intensif.

09.00 WIB

Sesampainya di Polres Jakarta Selatan, Novi tiba-tiba mengamuk. Dia sempat meronta-ronta untuk dilepaskan hingga akhirnya petugas membawanya ke Poliklinik Kesehatan yang ada di Polres. Di sana Novi sudah mulai terlihat tenang.

12.00 WIB

Dengan menggunakan mobil Avanza B 1950 NKH, bersama 5 orang petugas kepolisian membawa Novi ke Rumah Sakit. Di sana dia akan dites urine untuk diperiksa apakah ada kaitannya perilaku anehnya dengan penggunaan narkoba.  (detik.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet