Penyebab Kematian Cory Monteith Terungkap, Lea Michele Angkat Bicara

klg asli

berhasil
Lea Michele and Cory Monteith
Lea Michele and Cory Monteith
INFO NEWS - Lea Michele akhirnya angkat bicara terkait kematian sang kekasih, Cory Monteith. Aktris cantik ini sangat berterimakasih atas dukungan yang diterima, dan meminta semua orang menghormati privasinya, serta keluarga Cory.

Melalui perwakilannya, Lea dan keluarga Cory saling memberikan dukungan, karena kehilangan orang yang dicintai. Bintang Glee itu juga sedang menenangkan diri.

"Lea sangat bersyukur atas semua cinta, dan dukungan yang dia terima dari keluarga, teman, dan penggemar. Sejak Cory meninggal, Lea berduka bersama keluarga Cory. Mereka saling mendukung satu sama lain. Kami meminta media untuk menghormati privasi Lea, dan keluarga Cory," kata perwakilan Lea.

Pada waktu yang bersamaan, B.C. coroner juga mengungkapkan penyebab kematian bintang 31 tahun itu. Saat melakukan otopsi, mereka menyimpulkan bahwa Cory meninggal karena keracunan heroin, dan alkohol.

"Bisa disimpulkan bahwa tidak ada bukti atas kematian Tuan Monteith selain sebuah insiden tragis. Ketika investigasi selesai, laporan akan diungkapkan," ungkap salah satu petugas. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (17/7/2013).

Cory tewas secara tiba-tiba di hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada, 13 Juli lalu. Jasadnya ditemukan oleh seorang petugas hotel saat mengingatkan sang aktor telah melewati waktu checkout.   (celebrity.okezone.com)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet