Wow, Inilah Es Krim Magnum Termahal yang Bertabur Emas dan Permata

klg asli

berhasil
Es Krim Magnum Termahal di Dunia - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Seperti apa bentuk es krim jika dibuat menjadi sebuah perhiasan mewah? Anda bisa melihat sendiri wujudnya di Magnum Cafe, Pondok Indah Mall 2. Di sana tengah dipamerkan 'es krim' Magnum termahal bertabur permata, emas dan kristal Swarovski.

PT. Unilever Indonesia selaku brand yang menaungi Magnum bekerjasama dengan desainer perhiasan Rinaldy A. Yunardi dalam membuat 'es krim' tersebut. Karya Rinaldy ini dinamai The Most Expensive Magnum.

The Most Expensive Magnum ini terdiri dari dua koleksi. Koleksi pertama adalah Magnum in Night Life. Rinaldy membuat Magnum berukuran reguler dengan taburan perhiasan mewah. Koleksi kedua adalah Magnum in Beauty, yang merupakan Magnum berukuran mini.

Es Krim Magnum Termahal di Dunia - infolabel.blogspot.com
Rinaldy menjelaskan filosofi di balik pembuatan Magnum in Night Life dan Magnum in Beauty. Untuk koleksi yang pertama, mencerminkan keindahan dan gemerlapnya kehidupan perkotaan. Sedangkan Magnum in Beauty perhiasan yang digunakan lebih berwarna-warni karena merepresentasikan keindahan alam Indonesia.

Dalam membuat dua 'es krim' Magnum ini, Rinaldy mengaku perlu proses yang cukup lama. "Untuk Magnum in Night Life, butuh dua bulan. Sedangkan yang Magnum in Beauty saya memerlukan satu bulan kira-kira untuk memikirkan seperti apa konsepnya," ujar desainer yang karyanya kerap dipakai selebriti seperti Agnes Monica, Titi DJ dan Melly Goeslaw serta di berbagai fashion show ini saat ditemui di Magnum Cafe, PIM 2, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013) malam.

Seperti namanya The Mos Expensive Magnum, 'es krim' perhiasaan ini memang memakan biaya sangat banyak dalam pembuatannya. Menurut Rialdy pembuatan dua 'es krim' itu menghabiskan US$ 4.000 atau sekitar Rp 39,8 juta.   (detik.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet