5 Bahan Alami Untuk Mengecilkan Perut Buncit

klg asli

berhasil
Mengecilkan Perut Buncit
WARTAINFO.com - Perut buncit akibat timbunan lemak adalah masalah bagi banyak orang. Celana jadi sempit, penampilan jadi tidak oke, mau pakai baju renang malu, duh..

 

Karena masalah ini sering terjadi pada wanita, ada banyak obat-obatan yang menawarkan efek mengecilkan perut buncit. Padahal tidak semua obat-obatan itu memberi efek, bahkan ada yang justru merugikan kesehatan.

Untuk hasil terbaik, konsumsi makanan alami yang dapat mengikis lemak perut, sehingga perut buncit dapat kembali rata.

1. Buah dan Sayur

Mengonsumsi berbagai buah dan sayur segar dapat memberi nutrisi untuk tubuh. Buah dan sayur yang mengandung serat alami dapat memperlancar proses pencernaan dan BAB. Selain itu, serat akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga dapat mengontrol asupan makanan tinggi kalori dan berlemak.

2. Teh Hijau

Saat sudah sore, ketimbang ngemil gorengan, buat secangkir teh hijau hangat dengan sedikit gula atau madu. Kandungan flavonoid di dalam teh dapat mengurangi radang pada tubuh. Kandungan EGCG dapat menurunkan kadar lemak tubuh.

3. Alpukat dan Kacang

Tidak semua lemak itu jahat, ada lemak baik yang bisa membantu mengikis lemak jahat sekaligus mengikis kolesterol jahat. Anda dapat mengonsumsi kacang-kacangan yang direbus atau dipanggang dan makan alpukat.

4. Bumbu Rempah

Walaupun aromanya kadang tidak menyenangkan, bawang putih, kunyit, merica dan jahe adalah bumbu dapur yang dapat membantu tubuh mengatasi masalah pencernaan. Gunakan bahan alami ini sebagai perasa masakan, dan Anda bisa makan enak tanpa cemas.

5. Minum Air

Ada beda yang besar antara mereka yang lebih memilih air mineral dan mereka yang suka minuman manis. Perbanyak konsumsi air mineral, karena minuman yang mengandung gula memiliki kalori tinggi. Minuman manis memang tidak ada lemaknya, tetapi bisa membuat Anda gemuk.

Itulah beberapa makanan dan minuman yang bisa Anda coba untuk membantu mengecilkan perut buncit. Imbangi dengan olahraga dan kurangi makanan berkalori tinggi seperti gorengan, keripik dan makanan manis. (vemale)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet