Foto dan Profil Samantha Jade Juara X Factor Australia

klg asli

berhasil
 
Foto dan Profil Samantha Jade Juara X Factor Australia 2012 - Samantha Jade Gibbs (Lahir 18 April 1987), adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu dari Perth Australia. Tak seperti peserta X Factor lainnya yang sebagian besar tidak punya pengalaman didunia music, Samantha Jade mulai karirnya sebagai penyanyi sejak tahun 2002 dan tahun 2003 keluarganya sengaja pindah dari Australia ke Amerika demi karir Samantha didunia musik.

Tahun 2004 Samantha Jade menandatangani kontrak dengan label Jive untuk beberapa album dan bekerja sama dengan beberapa produser diantaranya Timbaland (yang saat ini menggarap album internasional Agnes Monica) tapi sayang album dan single-nya kurang cetar dipasaran hingga dia keluar dari Jive Record dan jadi musisi indie. Tapi Jade pantang menyerah dalam upayanya menaklukan industri musik dunia, tahun 2012 dia memulai dari awal lagi dengan mengikuti acara X Factor Australia dan berhasil menjadi juara 1 X Factor Australia dan menandatangani kontrak rekaman dengan SONY Music Australia.

Usaha dan kerja keras Samantha Jade selama bertahun-tahun kini berbuah manis karena singlenya yang berjudul “What You’ve Done to Me” terjual lebih dari 210 ribu kali dan berhasil meraih penghargaan triple platinum dari Australian Recording Industry sementara albumnya merih penghargaan emas karena sudah terjual 35 ribu album.  (kompasiana) 

Berikut Beberapa Foto Cantik dan Seksi Samantha Jade Juara X Factor Australia 2012
Samantha Jade Juara X Factor Australia -  wartainfo.com
Samantha Jade seksi - wartainfo.com
Samantha Jade seksi - wartainfo.com
Samantha Jade hot - wartainfo.com
Samantha Jade Juara X Factor Australia

Demikianlah Artikel Tentang Foto dan Profil Samantha Jade Wanita Cantik yang berhasil menjadi Juara Pertama X Factor Australia Tahun 2012.

Category: UncategorizedTags:
obat viagra