Foto Hot Pose 10 Pemenang Miss Universe

klg asli

berhasil
Foto Hot Pose Miss Universe - wartainfo.com

Miss Universe merupakan sebuah kontes kecantikan untuk perempuan yang paling bergengsi di dunia melebihi ajang lain seperti Miss World dan yang lainnya. Oleh karena itu pemenang Miss Universe sering disebut sebagai wanita tercantik di dunia. Miss Universe digelar tiap tahunnya dan memperlombakan para wanita cantik yang telah memenangkan kontes regional dan mewakili negaranya di ajang ini. 

Penilaian Miss Universe tidak hanya dari kecantikan saja, namun juga termasuk kepandaiannya dan sopan santunnya yang dikenal juga dengan 3B yaitu Brain, Beauty, dan Behavior (otak, kecantikan, dan tingkah laku.  Berikut ini kami sajikan Profile dan  Foto Hot  10 Pemenang Miss Universe dalam beberapa tahun terakhir.

10.  Amelia Vega 

Foto Hot Pose Miss Universe - wartainfo.com

Amelia Vega Polanco (biasa dikenal dengan nama Amelia Vega; lahir di Santiago de los Caballeros, Santiago, Republik Dominika, 7 November 1984; umur 28 tahun) adalah seorang wanita Dominika yang meraih gelar di ajang Miss Universe. Acara itu diselenggarakan di Kota Panama, Panama pada 3 Juni 2003. Ia menjadi Miss Universe pertama dari Republik Dominika di usia 18 tahun. Sang ibu ternyata pernah menjadi finalis dalam kontes Miss World 1980. Vega sendiri adalah keponakan dari penyanyi Dominika, Juan Luis Guerra

Ditahun 2003, Vega mengikui kontes kecantikan Miss Dominican Republic Universe dan berhasil menyabet gelar tersebut. Tak lama setelah kemenangannya itu, ia mewakili negaranya di ajang Miss Universe 2003 yang diselenggarakan di Panama City, Panama pada tanggal 3 Juni 2003. Dan lagi-lagi ia dinobatkan menjadi Miss Universe ditahun tersebut. Bahkan ia menjadi Miss Universe yang pertama yang berasal dari negaranya.

 
9.  Jennifer Hawkins 

Foto Hot Pose Miss Universe - wartainfo.com

Jennifer Hawkins (kelahiran 22 Desember 1983) adalah pemenang dari Miss Universe 2004 yang berasal dari Australia. Setelah masa jabatannya berakhir, ia bekerja sebagai model dan presenter televisi di Australia. Hawkins lahir di Holmesville, New South Wales, Australia dan ia pernah menjadi cheerleader untuk olahraga rugby di Newcastle Knights dan setelah itu ia memenangkan kontes Miss Australia 2004 dan mengantarkannya menjadi Miss Universe ditahun yang sama pula.

8.  Natalie Glebova
Foto Hot Pose Miss Universe - wartainfo.com
Natalia Vladimirovna Glebova lahir di Rusia, Uni Soviet, 11 November 1981, umur 31 tahun, adalah pemenang kontes kecantikan Miss Universe 2005 di Bangkok, Thailand pada 31 Mei 2005. Dia bekerja sebagai model dan menerima gelar sarjananya dalam Manajemen Teknologi Informasi dan Pemasaran di Universitas Ryerson. 

7.  Zuleyka Rivera

Foto Hot Pose Miss Universe - wartainfo.com
Rivera dinobatkan sebagai Miss Universe 2006 setelah mengalahkan 85 kontestan dari seluruh dunia di ajang Miss Universe 2006 yang dilaksanakan di Los Angeles (Amerika Serikat).

Sebagai penyandang gelar Miss Puerto Rico yang mewakili Distrik Salinas, ia juga tampil sebagai juara runner-up pertama Miss Teen Puerto Rico. Dengan umur 18 tahun yang meraih gelar Miss Universe, Rivera merupakan salah seorang wanita termuda sebagai penyandang gelar ratu kecantikan tersebut. Dialah yang termuda di antara Miss Universe asal Puerto Rico sebelumnya. Keempat nama tersebut adalah Marisol Malaret, Deborah Carthy-Deu, Dayanara Torres, dan Denise Quiñones. 

6.  Riyo Mori 

Foto Hot Pose Miss Universe - wartainfo.com

Riyo Mori adalah wanita Jepang ketiga yang meraih tempat lima besar Miss Universe dalam dekade terakhir. Miyako Miyazaki berada di posisi keempat runner-up di Miss Universe 2003. Pendahulunya Mori, Kurara Chibana pertama kali runner-up pada tahun 2006. Mori memiliki tujuan menggunakan keberhasilan dan popularitas sebagai batu loncatan pada kegiatan kemanusiaan. 

5.  Dayana Mendoza

Foto Hot Pose Miss Universe - wartainfo.com
Dayana Sabrina Mendoza Moncada (lahir di Caracas, Venezuela, 1 Juni 1986; umur 27 tahun) adalah seorang model, Miss Venezuela 2007. Dayana mengalahkan 27 kandidat lainnya untuk memenangkan Miss Venezuela 2007 pada tanggal 13 September 2007  Ia dinobatkan sebagai Miss Universe 2008 di Nha Trang, Vietnam pada 13 Juli 2008.

4.  Stefania Fernandez 

Foto Hot Pose Miss Universe - wartainfo.com

Stefanía Fernández Krupij (lahir di Mérida, Venezuela, 4 September 1990; umur 22 tahun) adalah seorang model dan dia dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe pada tahun 2009.

Fernández memiliki keturunan Rusia, Ukraina, Polandia, dan Galicia. Ayahnya, José Luis Fernández, lahir di Galicia, Spanyol, tetapi beremigrasi ke Venezuela pada 1964. Ibunya, Nadia Krupij Holojad, anak dari seorang imigran Rusia yang melarikan diri dari Rusia yang ketika itu dikuasai komunis. Ayah Fernández diculik pada 2005 di negara bagian Barinas selama 5 hari. 

3.  Ximena Navarrete 

Foto Hot Pose Miss Universe - wartainfo.com

Jimena "Ximena" Navarrete Rosete  (lahir 22 Februari 1988; umur 25 tahun) adalah seorang model asal Meksiko dan pemenang kontes kecantikan Miss Universe tahun 2010. Sebelumnya, dia meraih gelar Nuestra Belleza México 2009. Navarrete lahir dan dibesarkan di Guadalajara, ibukota Jalisco, Meksiko. Dia adalah salah satu dari dua anak, lahir dari orangtua dokter gigi Carlos Navarrete dan Gabriela Rosete. Dia mulai karier pemodelan secara lokal pada usia 16 tahun, dan mempelajari gizi di Valle de Atemajac Universitas, sebelum mengambil bagian dalam kontes dunia.

2.  Leila Lopes 

Foto Hot Pose Miss Universe - wartainfo.com

Leila Lopes lahir di Benguela, Angola. Ibunya berasal dari Provinsi Benguela dan ayahnya lahir di Provinsi Cuanza Sul. Lopes adalah seorang mahasiswi bisnis manajemen di Inggris. Ia dinobatkan menjadi Miss Angola Inggris pada tanggal 8 Oktober 2010 sebagai wakil resmi masyarakat Angola di Britania Raya untuk acara Miss Angola 2011 yang berlangsung dua bulan kemudian di Luanda.

Di São Paulo, Brasil pada 12 September 2011. Dia menjadi yang pertama dari Angola yang meraih gelar Miss Universe dan juara ke-60. Lopes menerima gelar dari mantan juara Miss Universe Ximena Navarrete dari Meksiko. Lopes adalah wanita keempat Afrika yang memenangkan gelar sejak awal kontes seluruh dunia diselenggarakan.

1.  Olivia Culpo 

Foto Hot Pose Miss Universe - wartainfo.com

Olivia Culpo (lahir 8 Mei 1992; umur 21 tahun) adalah seorang pemegang titel kontes kecantikan dari Amerika Serikat 2012.  Culpo mewakili Amerika Serikat pada kompetisi Miss Universe 2012 yang diadakan pada bulan Desember. Dia bersaing dengan 88 peserta lainnya untuk meraih gelar yang diraih sebelumnya oleh Leila Lopes dari Angola. Pada akhir kontes, Culpo berhasil menang dan menyandang predikat sebagai Miss Universe yang baru.

Referensi: wikipedia
Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet